Friday 14 November 2014

Toko Buku Islam Jogja termurah

Penulis buku ini mempunyai banyak untuk menjawab untuk. ” Saya seseorang jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat, ” Daniel Bolger menulis, ” serta saya kalah dalam Perang Global Melawan Terorisme. ” Kekeliruan tak sendirian, sudah pasti. Rekan-rekan Bolger yang di tawarkan banyak pertolongan. Waktu ia lihat hal semacam itu, di Afghanistan serta Irak, pakar militer kepalang cukup banyak ditakdirkan usaha Amerika.


Penghakiman bahwa perang itu penuhi prasyarat juga sebagai hilang – loss didefinisikan juga sebagai kegagalan untuk meraih maksud yang sudah diputuskan – pasti benar. Pada score itu, kejujuran Bolger yaitu beri kesegaran, bahkan juga bila penjelasan atas kegagalan yang jatuh pendek. Pada dosis spesifik, bersihkan menyalahi diri serta memperjelas. Namun penumpukan seluruhnya menyalahkan jenderal Amerika sangat mungkin terlampau beberapa orang lain lolos.  Toko Buku Islam


Saat sebelum pensiun pada 2013 juga sebagai jenderal bintang tiga, Bolger menjabat 35 th. bertugas aktif, karier berpuncak dengan dua tour di Irak serta satu lagi di Afghanistan. Waktu ia naik lewat pangkat, ia memperoleh gelar Ph. D. dalam histori di University of Chicago. Sesaat mengajar subyek di West Point serta sesudah kembali ke tentara lapangan, ia menerbitkan sebagian buku perihal subyek militer. Toko Buku Islam Murah


” Kenapa Kita Lupa ” ysng juga berisi kisah-kisah perang. Menceritakan aksi tempur di Irak serta Afghanistan, cerita-cerita bersaksi keberanian, akal serta kemauan tentara Amerika – terlebih sersan, kapten serta letnan kolonel. Tetapi ” diatas bahwa kelebihan taktis, ” Bolger menulis, ” menguap limbah melolong. ” Dibagian teratas, pasukan yang sakit yang di pimpin. Mungkin saja demikian, namun kritik Bolger kepemimpinan yang mendistorsi bahkan juga lantaran ditujukan untuk mengungkapkan.


Perwira senior militer – yang menggunakan tiga atau empat bintang – lakukan dua manfaat. Pada beberapa hal yang terkait dengan politik serta kiat, mereka merekomendasikan. Pada beberapa hal yang terkait dengan kampanye serta pertempuran, mereka mengambil keputusan serta melakukan.


Bolger mempunyai apa-apa untuk menyampaikan perihal manfaat pertama. Dia hampir tak mengatakan Kepala Staf Paduan, badan paling senior penasehat militer. Anggota Chiefs Berbarengan, kita belajar, menentang gelombang Irak ” untuk seseorang pria. ” Terpisah, apa permasalahan itu kepala perduli? Kapan mereka mendengar serta saat diabaikan? Pada hal semacam ini, Bolger daun pembaca dalam gelap. ” Terus-terusan, ” tulisnya, ” militer tawarkan nasehat tak pantas didengar. ” Mungkin saja demikian, namun Bolger tawarkan sedikit untuk mensupport tuduhan.


Sesungguhnya, itu yaitu jenderal yang sudah diperintahkan di Irak serta Afghanistan, bukanlah mereka menasihati kembali Washington, yang menarik baginya. Dengan satu pengecualian, dia melukiskan tiga serta bintang empat petugas yang sudah menggerakkan perang itu juga sebagai layak serta punya maksud baik. Pengecualian yang David Petraeus, yang Bolger terang membenci.



Toko Buku Islam Jogja termurah

No comments:

Post a Comment