Sunday 30 November 2014

pembebasan tanah untuk kepentingan umum

pembebasan tanah untuk kepentingan umum pengamat anggaran politik dari fitra menilai pt pertamina persero saat ini tidak mempunyai lagi minyak hal yang tersisa dari pertamina menurut ucok Read This pembebasan tanah untuk kepentingan swasta Pengamat anggaran politik dari FITRA menilai PT Pertamina (persero) saat ini tidak mempunyai lagi minyak. Hal yang tersisa dari Pertamina menurut Ucok hanya mafia migas saja.


“Yang tersisa dari Pertamina cuma mafia bukan minyak. Tahun 70 minyak di Pertamina masih banyak minyaknya habis tinggal mafianya” ujar Ucok di diskusi publik prospek migas nasional di bawah direksi baru Pertamina Minggu .


Ucok memaparkan dengan kondisi Pertamina yang dikelilingi para mafia migas Direktur Utama Dwi Soejipto harus bisa membuat terobosan baru.


Salah satu hal yang harus dilakukan agar Pertamina bebas dari mafia menurut Ucok adalah membubarkan anak usaha Pertamina PT Petral yang berada di Singapura.


pembebasan bersyarat pengamat anggaran politik dari fitra menilai pt pertamina persero saat ini tidak mempunyai lagi minyak hal yang tersisa dari pertamina menurut ucok



pembebasan tanah untuk kepentingan umum

No comments:

Post a Comment