Sunday 30 November 2014

pengamat ekonomi

pengamat ekonomi terpilihnya dwi soetjipto sebagai dirut pt pertamina persero masih menyisakan masalah di tengah publik sejumlah pihak menimbulkan reaksi pro dan ko Read This pengamat intelijen Terpilihnya Dwi Soetjipto sebagai Dirut PT Pertamina (Persero) masih menyisakan masalah di tengah publik. Sejumlah pihak menimbulkan reaksi pro dan kontra.


Direktur Institute Public Indonesia (IPI) Karyono Wibowo mengatakan ada sejumlah alasan publik menolak Dwi menjadi Dirut Pertamina.


“Pertama Dwi bukan orang yang ahli di bidang migas. Dalam proses seleksinya cenderung tertutup dan syarat kepentingan kelompok


tertentu” kata Karyono dalam diskusi publik prospek migas nasional di bawah direksi baru Pertamina Minggu (30/11/2014).


Selain itu dirinya juga menduga ada kepentingan grup Rini Soemarno dibalik seleksi Dirut Pertamina. Proses seleksi yang mengabaikan spirit tata kelola yang baik dan bersih itu karena tidak melibatkan PPATK dan KPK sebagaimana yang menjadi spirit pemerintahan Jokowi-JK.


pengamat intelijen terpilihnya dwi soetjipto sebagai dirut pt pertamina persero masih menyisakan masalah di tengah publik sejumlah pihak menimbulkan reaksi pro dan ko



pengamat ekonomi

No comments:

Post a Comment