Friday 14 November 2014

djokovic lolos ke semifinal usai kalahkan berdych

london novak djokovic mendapatkan satu tempat di babak semifinal atp world tour finals petenis serbia itu dipastikan lolos setelah mengalahkan toma Read This blogspot ber pa London – Novak Djokovic mendapatkan satu tempat di babak semifinal ATP World Tour Finals. Petenis Serbia itu dipastikan lolos setelah mengalahkan Tomas Berdych.


Menghadapi Berdych di O2 Arena London Jumat (14/11/2014) Djokovic tak menemui banyak kesulitan untuk menghabisi lawannya itu. Dia menang dua set langsung 6-2 6-2 dalam waktu 1 jam 9 menit.


Bagi Djokovic kemenangan ketiga di babak penyisihan grup ATP World Tour Finals ini memastikan dia mengakhiri tahun sebagai petenis nomor satu dunia. Dia dipastikan aman dari kejaran Roger Federer.


Ini adalah kali ketiga Djokovic menjadi petenis nomor satu dunia di akhir tahun. Dia melakukan hal yang sama pada tahun 2011 dan 2012.


“Menjadi nomor satu dunia mungkin salah satu tantangan paling sulit dan paling besar yang dimiliki oleh seorang petenis. Jadi ini sangat memuaskan dan saya sangat senang dengan pencapaian ini” ujar Djokovic di situs resmi turnamen.


Di babak semifinal Djokovic yang menjadi juara Grup A akan berhadapan dengan runner-up Grup B Kei Nishikori. Dia sebelumnya pernah tiga kali menjadi juara di turnamen ini yakni tahun 2008 2012 dan 2013.



djokovic lolos ke semifinal usai kalahkan berdych

No comments:

Post a Comment