Sunday 16 November 2014

memperbaiki motherboard rusak

kata kata sindiran buat mantan dgn berakhirnya sebuah jalinan asmara yg selalu meninggalkan kenangan manis bersamanya diawalnya selalu bilang sayan Read This memperbaiki motherboard laptop Kata Kata Sindiran Buat Mantan – Dgn berakhirnya sebuah jalinan asmara yg selalu meninggalkan kenangan manis bersamanya. Diawalnya selalu bilang sayang bahkan hingga bilang cinta mati tetapi semua itu telah kandas. Semua kata kata sayang dulu sekarang telah berubah menjadi kata kata sakit hati. Rasa sakit hati bak teriris sembilu pastinya akn dirasakan akibat perbuatan sang mantan.



Disetiap jalinan cinta terkadang ada yang namanya kekecewaan yaitu kecewa karna dihianati Serta ditinggal. Dihianati oleh seseorang yg sangat kita cintai akan terasa amat sangat pedih dan akan lebih menyakitkan lagi kalau kami tau kalau dia sudah bahagia dgn yg lain. memperbaiki motherboard


Nah.. bagi anda yg sekiranya masih mengharapkan sang mantan atau ingin memberikan kata kata sindiran baginya. berikut dibawah ini akn aku hadirkan buat kalian semuanya ungkapan kata kata sindiran buat mantan:


Kata Kata Sindiran


Nggak perlu sok pamer gitu dech depan gue biarpun loe dah ada yg baru bentar lagi jg bakalan bubaran kalau kelakuan loe masih kaya bagitu.


Loe maunya pengennya slalu dibilang keren tapi semua gaya loe slalu saja ngikuti apa gaya orang lain. Kagak banget dah loe.


Kalo gue sih org slalu simple aja kok Loe baik sama gue aku bakal berusaha akan lebih baik dari pada loe tapi kalo loe nyakitin gue gue juga bias kok bakal lebih nyakitin loe lagi.


Gue dah berusaha baik tetapi tetap aja nggak tau diri sekarang terserah loe aja dech ingin ngapain.


Semua org pasti mempunyai kelemahan & mempunyai kelebihan masing-masing Jadi loe tu nggak usah dech nganggep diri loe paling sempurna Dan paling bener.


Setelah loe pergi dari hidup gue sekarang gue baru sadar ternyata bukan gue lah yang nggak pantes buat loe tapi loe lah yg nggak pantes buat gue karna org yang setiap akn lebih pantes dgn org yg sama.


Sering gonti-ganti pacar bukan berarti nunjukin kalo loe tersebut laku tapi tersebut merupakan murahan.


Kalau diibaratkan loe itu sebuah barang loe tu sebuah bahan sisaan yang dah tidak dpt didaur ulang lagi. Tempat yg pantas buat loe merupakan ditumpukan barang bekas.


Orang yang disebut lemah tersebut ialah orang yang tdk bias nahan godaan termasuk juga godaan buat selingkuh.


Semula yg gue rasain memang rasa sakit tapi sekarang ini gue malah bersyukur. Setelah gue pikir-pikir ternyata loe merupakan pacar terburuk bagi gue.


Kehilangan loe ialah awal yg baik buat gue utk mencari yg lebih baik lagi dibanding sama loe.


Terkadang cinta itu serasa sangat rapuh saat terjebak didalam sebuah kebohongan.


Gue ini memang nggak sempurna tapi setidaknya gue dpt utk setia. Ketimbang loe..!!


Tolong loe hargai sedikit saja perasaan gue kalau emang udah gak sanggup jalan sama gue Jangan beri harapan palsu kaya gitu donk loe.


Demikian postingan seputar kata kata sindiran buat pacar semoga saja postingan diatas bisa bermanfaat bagi kamu sebagai inspirasi. Tetapi alangkah lebih baiknya sebelum anda akan menyindir cobalah utk melihat diri sendiri lebih dahulu. Terima kasih atas kunjungan anda & jangan lupa dishare ya artikel kata kata sindiran buat mantan diatas.


cara memperbaiki motherboard harddisk kata kata sindiran buat mantan dgn berakhirnya sebuah jalinan asmara yg selalu meninggalkan kenangan manis bersamanya diawalnya selalu bilang sayan



memperbaiki motherboard rusak

No comments:

Post a Comment