Sunday 16 November 2014

cara memperbaiki motherboard

alangkah indahnya jika sebelum kami tidur kami saling mengucapkan selamat tidur kepada kekasih hati sahabat saudara serta jg lainnya ucapan selamat t Read This ebook cara memperbaiki motherboard rusak Alangkah indahnya jika sebelum kami tidur kami saling mengucapkan selamat tidur kepada kekasih hati sahabat saudara serta jg lainnya. Ucapan selamat tidur bisa diucapkan lewat sms bbm facebook twitter Serta lain sebagainya. Banyak sekali kata kata ucapan selamat tidur yang dpt kami ucapkan baik itu berupa kata kata cinta yang romantis lucu jayus gokil Dan lain-lain.



Dibawah ini sudah sediakan beberapa dari kumpulan mengenai kata ucapan selamat tidur romantis Dan jg lucu yg mungkin dpt membuat sipenerima ucapakan akan tersenyum indah sebelum terlelap. Nah.. untuk lebih lengkapnya kamu semua dapat langsung baca saja sebagai berikut:


Ucapan Selamat Tidur Romantis


“Pejamkanlah matamu bersamaan dgn kehening malam petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu hingga pagi kan datang utk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu. “Good Night my love”


“Doa yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma menjadi kupu-kupu & jika nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu”


“Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan Serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you love you. Good night darling”


“Andai t’lah enggan matamu menatap malam pejamkanlah dgn lembut Ucapkan selamat malam pada semesta bayangkanlah tentang sebuah mimpi yg indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^ ^) “Have Nice Dreamz”. http://www.adhitsblog.com/2013/04/cara-memperbaiki-motherboard-rusak-total.html


“Istimewa itu bukanlkah dia harus s’lalu berada didepan matamu bukan jg dia hrs s’lalu senantiasa berada disisimu akn tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea”


“S’tiap manusia diciptakan berpasang-pasangan layaknya seperti anda dan aku ane ada dikarenakan engkau ada sebagai seorang sahabat yg akn slalu setia abadi serta jg untuk selamanya.. “Met istirahat Nice Dream”


“Cuma ada 1 matahari & Cuma ada 1 bulan didunia ini Dan ada beribu bintang diatas langit ane yakin klo Tuhan ngga akn marah jika saya mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu”


“Yang kemaren merupakan sebuah kenangan serta hari ini ialah sebuah kenyataan hari esok adalah sebuah impian Entah sebuah kenangan yg manis ataupun pahit yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey”


“Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu. “Selamat Tidur Sayang”


“Setiap malam bayanganmu seolah menerpa selalu tepat dihatiku selalu ku layangkan sebuah Do`a untukmu nan jauh disana walau ketika ini kita terpisahkan oleh jarak Serta waktu tapi kami akan slalu bersua dalam mimpi “Good Night Met Bobo Cinta”


Ucapan Selamat Tidur Lucu


“Biarpun tuyul berambut Gondrong Sundelpun udah kagak lagi jadi Bolong Giginya pocong jadi semakin kinclong & juga genderuwo malah berubah menjadi bencong. Tapi..!! klo mau ucapin met bobo tetep boleh donk..!!!”


“Malam ini ane ingin pamintan sama kamu maafin ane yah sendainya selama kita kenal ane ada salah sama kamu mungkin pada saat kamu baca tulisan aku ini ane udah ga dapat temenin kami lagi Byeeeee…..!!! Tapii anda ga usah sedih gitu gw Hanya kepingin pamit pergi bobo’ kok.. He… He.. He..”


“Mpok sumini batuk2 baru jam segini kok ngantuk?”


“Anak muda pergi kesawah Ya udah tidur ajah”


“Ada ulet main perahu slalu inget ya do’ain aku”


“Lebah main kepantai Ya udahlah bai.. bai…”


“Baru sekian detik mata ini terpejam ane slalu memikirkanmu.. baru sekian menit mata ini terpejam ane selalu kebayangkanmu.. Tiga puluh menit mata ini terpejam yachh ketiduran dehh. “good nitezzz”


“Sebelum dirimu tidur abdi pengen pesan sesuatu dulu yaitu ”janganlah anda berdoa tuk selalu mimpi’in aku” aku dah capek banget mesti slalu datang kemimpi sampean setiap malam masih banyak lagi orang yg request tuk mimpi bareng aku. Hua..!! Hua..!! Hua..!!”


“ Inilah yg dibilang Rumus Cinta


~ BENCI kali BENCI sama dgn SUKA


~ SUKA tambah SUKA sama dgn CINTA


~ CINTA kurang SUKA sama dgn PUDAR


~ CINTA bagi DUA sama dengan SELINGKUH


“Nitez Cuit Dlimz”


ID FRIENDSTER “udah maLam@yahoo.co.id”


ID EMAIL “bobo sana@yahoo.co.id”


ID FACEBOOK “jangan lupa berdoa@yahoo.co.id”


“Walaupun gelap kan mewarnai malammu…!!


Walaupun dinginnya malam menyelimuti dirimu..!!


Walaupun sepi yang menemani malamu..!!


Walaupun mimpi menjemput malammu..!!


Tapi… jangan pernah kau biarkan sebuah lukisan pulau yang menghiasi bantalmu..!!


“Selamat Bobok”


Itulah beberapa dari kumpulan mengenai ucapan selamat tidur romantis & juga ucapan selamat tidur lucu semoga saja bisa dpt bermanfaat bagi para pembaca setia blog nibroza.blogspot.com.


Baca juga ya : kata kata galau yg telah ada dalam postingan sebelumnya & jangan jupa utk membagikan artikel kata kata ucapan selamat tidur diatas ke Google Plus Twitter Facebook.


memperbaiki motherboard pc alangkah indahnya jika sebelum kami tidur kami saling mengucapkan selamat tidur kepada kekasih hati sahabat saudara serta jg lainnya ucapan selamat t



cara memperbaiki motherboard

No comments:

Post a Comment