Wednesday 25 March 2015

Service ac nissan grand livina

Harga service ac mobil grand livina Kejadian berasal saat AC mobil Swift gue terasa tak adem cuma terasa aliran udara yang bertiup saja. Saat itu sama dengan sehari sesudah melaksanakan service regular 65 ribu km dibulan Juni 2010. Langsung gue telpon rampung Cikarang tempat gue kemarin service dan memberitahukan keluhan. kubu lunas berharap mobil segera dibawa Ac mobil nissan grand livina kembali kesana buat diperiksa. namun sebab urusan gedung gue gagal membawa balik ke tuntas dan bakal penggunaan seharihari gue cuma isi Freon AC langsung rata-rata dingin kembali.Kerusakan Diagnosa SementaraKenyamanan AC teryata cuma terjadi 1 bulan 4 hari. AC menjadi kembali tak dingin. Diawal rembulan Agustus sesudah mencari rujukan di Kaskus


dan Mod.com tentang bengkel AC yang recommended ahirnya gue datangi sebuah bengkel AC dekat tanah sekitar pasar baru. Setalah bersama cermat mengamati pipapipa dalam ruang alat perkakas lalu hasil diagnosa mereka saat itu adalah evaporator evap rusak dan wajib diganti.Waaaah bakal runyam nih urusannya gumam gue internal hati. pabrik AC menetralkan harga 3 juta AllIn bagi evap mutakhir berikut pemasangannya. harga lumayan mahal oleh mengikuti mereka evapnya orisinil dan buat memesang evap tercatat cukup kompleks sebab letak ada dibawah dashboard sehingga layak membongkarnya terlebih dahulu. Gue segera mencari info dalam tuntas Suzuki bakal second opinion. bagus Sunter menginformasikan harga evap


berikut upah pasang ialah 14 juta. Sedangkan rapi gubuk menawan malah memberikan harga evap doang sekitar 19 juta belum termasuk upah pasang.Di ahir rembulan Agustus saat bantuan rutin dekat baik Cempaka Putih gue minta mereka memeriksa permasalahan AC gue ini. Mereka membawa mobil gue ke pabrik rekanannya. buatan diagnosa pabrik AC dekat bilangan Sunter saat itu merupakan ada problem demi kompresor. Kompresor AC tak mampu diperbaiki dan untuk mendapatkan bagasi ini pantas indent dulu oleh bengkel ac mobil grand livina jakarta selatan patut dipesan pada pusat sparepart Suzuki Tambun. Harganyapun memadai mahal sekitar 5.8 juta lantaran katanya untuk Swift CBU berbeda melalui kompresor lain.Makin pusing



Service ac nissan grand livina

No comments:

Post a Comment