Monday 23 March 2015

kumpulan kata kata galau kesedihan

kumpulan kata galau kesedihan kumpulan kata kata galau kesedihan terbaru mungkin anda sedang mempunyai masalah dalam sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa sebuah masalah Read This kata galau Kumpulan Kata-kata Galau Kesedihan Terbaru – Mungkin anda sedang mempunyai masalah dalam sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa sebuah masalah yang disebut dengan kegalauan Galau ini terkadang bisa juga disebabkan oleh sebuah pikiran kita yang terlalu berat dan serta tidak bisanya seseorang dalam mengontrol emosional. Pada saat sekarang ini bahkan demam galau seolah sudah menjadi trend dikalangan remaja-remaja jaman sekarang. Jadi pada intinya Galau adalah sebuah keadaan dimana seseorang menjadi sedih dan murung karena memikirin suatu hal.


Kumpulan Kata-kata Galau Kesedihan Terbaru


Untuk menghindari agar kita tidak sering galau adalah dengan cara tetap berpikir positif lebih sabar tenang dan menyeimbangkan perasaan dengan logika. Dan biasanya kata galau tersebut ditujukan kepada seseorang yang membuat kita menjadi galau dan juga sebagian banyak adalah menjadi kata kata maaf yang terlihat sedih namun tetap terlihat romantis dan mungkin dibalik Kata-kata Galau Kesedihan tersebut terselip sebuah harapan untuk bisa di terima kata maafnya kepada orang tersebut dan tidak akan lagi merasakan kegalauan.


kumpulan kata kata galau kesedihan kumpulan kata kata galau kesedihan terbaru mungkin anda sedang mempunyai masalah dalam sebuah percintaan biasanya akan selalu diterpa sebuah masalah



kumpulan kata kata galau kesedihan

No comments:

Post a Comment