Tuesday 11 November 2014

Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang wajib di kunjungi

Diantara tempat wisata yang menjadi tujuan para traveler ialah berwisata dipulau. Seperti di ketahui Indonesia yang memiliki banyak pulau favorit yang wajib untuk di kunjungi serta memliki beraneka ragam keindahan nya, dan menjadi aset wisata yang sangat berharga. Diantara destinasi wisata kepulauan yang wajib di kunjungi oleh traveler ialah ke pulauan seribu. Sudah banyak para traveler yang dating berkunjung ke tempat wisata kepulauan seribu ini, di mana keelokan pelesir bahari yang di miliki pulau seribu merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk dating berkunjung.


Bagi Anda yang berencana menghabiskan waktu berlibur di kepulauan seribu, berikut ini beberapa gambaran apa saja yang akan didapatkan jika berlibur ke tempat wisata kepulauan seribu:


1. Pulau Tidung


Diantara tempat wisata di kepulauan seribu yang wajib kamu kunjungi ialah Pulau Tidung. Pulau Tidung adalah salah satu tempat favorit di kepulauan seribu yang wajib untuk di kunjungi para wisatawan.


Di kawasan Tidung ini terdapat 2 pulau, yaitu Tidung Besar serta Tidung kecil. Di mana kedua pulau ini di hubungkan oleh jembatan kayu dengan panjang 800m yang merupakan menjadi ikon untuk Pulau Tidung yaitu dengan sebutan jembatan cinta.


2. Pulau Semak Daun


Selain Pulau Tidung ada juga Pulau Semak Daun yang menjadi tempat wisata yang wajib untuk di kunjungi di Kepulauan Seribu. Di mana Pulau semak daun memiliki banyak rahasia yang perlu untuk di ketahui.


3. Pulau Bira


Pulau Bira terdapat di dalam kawasan Pulau Harapan. Sebenar nya Pulau Bira tidak berbeda jauh dengan pulau lainnya. Selain memiliki pasir putih yang lembut jika kita menjejakkan kaki di atasnya dan tersedia wahana watersport yang siap menantang jantung Anda berdegup kencang.


3. Pulau Pari


Bagi Anda yang menggilai destinasi pantai serta ingin menjelajahi hutan bakau, Pulau Pari adalah salah satu tujuan yang pas untuk Anda kunjungi.


5. Pulau Harapan


Pulau Harapan yang berada di utara Jawa termasuk salah satu lokasi favorit para wisatawan. Pulau Harapan yang memiliki luas hampir sama dengan pulau besar yang berada di Kepulauan Seribu. Keelokan biru laut nya serta di kelilingi pantai-pantai kecil seakan ikut menghiasi menjadi salah satu daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi tempat ini.


6. Pulau Bidadari


Bagi Anda yang ingin mengisi momen liburan bersama pasangan, Pulau Bidadari ini menjadi salah satu yang patut Anda perhitungkan. Dan pulau inipun sangat cocok untuk Anda yang mau mengabadikan momen foto Pre wedding. Untuk datang berkunjung ke Pulau Bidadari ini ada paket harga yang beragam yang di sediakan oleh para agen travel untuk tempat ini.


Meskipun masih banyak tempat yang menarik lainnya di tempat wisata Kepulauan Seribu, tapi itulah beberapa tempat liburan di kepulauan seribu yang wajib di kunjungi.



Tempat Liburan di Kepulauan Seribu yang wajib di kunjungi

No comments:

Post a Comment