Thursday 13 November 2014

surat bahasa inggris tentang perkenalan

games strategi terseruppassalamualaikum wr wbpp selamat sore kawan blogger semuanya apa kabar nih semoga dlm keadaan baik baik saja ya Read This surat lowongan kerja bahasa inggris Games Strategi Terseru


Assalamualaikum wr. wb


Selamat sore kawan blogger semuanya apa kabar nih? Semoga dlm keadaan baik-baik saja ya dan semoga selalu berada dalam lindungan-Nya. Kali ini aku akan share beberapa game HP yg seru untuk kami mainkan kenapa saya share game hp karna aku yakin di luar sana masih ada beberapa yg mungkin belom memiliki hp yg cangih yg berbasis smartphone Android pada umumnya. Nah dengan demikian aku akn memebrikan pencerahan agar mereka yang blm punya hp canggih tdk berputus asa utk menjualnya & meminta uang pada orang tua demi membeli hp canggih android. hehe.


permainan androidOke langsung saja ya simak baik-baik type game yg rekomended & cocok utk kalian apa saja ?


namun sebelumnya gamers hrs baca :: Batasan Gamers !


1. Game Hp non-Java


Karna game hp banyak macamnya dari yang jadul sampai modren ketika ini nah ternyata hp non-java juga ada permainannya juga loh yg pastinya dpt bikin stres sampean hilang apalagi ketika di putusin pacar hehe *juskid.


- Game Snake


Game sederhana ini ternyata mampu membuat stres anda hilang loh bila lw tak yakin cobalah sekarang juga dijamin seru & menegangkan.


- Game Perahu


Karena ane lupa apa nama game nya sengaja saya beri sub judul dgn game perahu soalnya pada umumnya game ini tentang strategi perahu gitu Dan ternyata game ini jg seru nya bukan main disamping tersebut game ini utk melatih ketelitian kami juga loh. Selamat mencoba ya.


contoh surat kerja dlm bahasa inggris2. Game Hp Java


Nah bagi kalian yang punya hp java berbanggalah lantaran engkau dpt mendownload beberapa game yang berbasih java yg bisa lw download di beberapa web site permainan misalnya waptrick. Nah di bawah ini ada beberapa game yang dpt nte maikan di hp java sobat semuanya.


- Game sudoku


Nah game yang satu ini mungkin ga usah download biasanya telah suport sendiri. Game ini sangat seru sekali loh lantaran dpt menghilangkan bosen & jg dpt asah otak juga menarik kan ?


- Game Strategi Need For Speed


Bagi kalian yg suka balap game ini harus sampean coba ya seru loh kejar-kejaran sama polisi semakin seru saja.


- Game Spiderman 3


Nah yg satu ini bagi kalian yang suka petualangan anda harus memainkannya dan selesaikan misinya dijamin seru.


- Catur


Game asah otak jg ada loh diantaranya game catur ini mungkin bukan cuma catur saja tetapi masih banyak yang lain jg yg dapat anda download.


Mungkin tersebut hanya sebagian game yang gw infokan karena game hp ini banyak sekali untuk kita mainkan Serta kita dapatkan.Games lainnya dpt teman-teman lihat di sini Dan ini. Bila teman-teman mencari tempat paling baik untuk membeli peralatannya bisa kesini Selamat seru-seruan ya.


contoh surat bahasa inggris untuk guru games strategi terseruppassalamualaikum wr wbpp selamat sore kawan blogger semuanya apa kabar nih semoga dlm keadaan baik baik saja ya



surat bahasa inggris tentang perkenalan

No comments:

Post a Comment