Monday 10 November 2014

Samsung Galaxy S6

Laporan sudah mulai muncul tentang smartphone unggulan berikutnya Samsung, diyakini dijuluki Galaxy S6 dan dilaporkan dengan nama kode ‘Project Zero’. Pekan lalu, beberapa spesifikasi yang diklaim sebagai penerus Galaxy S5 tipped.


Sekarang, terbaru dalam serangkaian kebocoran menunjukkan bahwa dikabarkan Galaxy S6 akan menampilkan display ‘dual-bermata’ yang akan melengkung di kedua (kanan dan kiri) sisi. Khususnya, smartphone pertama Samsung yang memiliki fitur sebuah ‘tepi layar’ adalah Galaxy Note Edge.


Korea Herald mengutip Analis Senior dari IHD Teknologi, Jerry Kang, telah mengatakan pada konferensi Tampilan Analyst IHS pekan lalu, “The Galaxy S6 akan dirilis tahun depan akan menampilkan layar ‘dual-bermata’ yang melengkung di sebelah kanan dan kiri sisi. ”


http://hargahpsamsunggalaxy.info Analis juga menyarankan bahwa Samsung awal tahun ini menjelang mengumumkan Galaxy Note Ujung sadar tentang “kemungkinan keluhan tentang tampilan melengkung ditampilkan hanya pada sisi kanan”; meskipun, perusahaan membatalkan rencana untuk tepi layar ganda “pada menit terakhir untuk alasan yang tidak diketahui”.


Analis itu menambahkan, “Banyak ahli pasar mengutip kurangnya inovasi sebagai alasan utama mengapa Samsung telah kehilangan uap dalam bisnis smartphone.”


Bulan lalu, Samsung melaporkan nya pada Juli-September laba kuartalan jatuh ke level terendah dalam lebih dari tiga tahun, mengutip penurunan pendapatannya dari bisnis smartphone – tahun terburuk sejak 2011.


Beberapa “spesifikasi awal” Galaxy S6 adalah tip untuk menyertakan adalah qHD (1440×2560 piksel) panel resolusi (ukuran tidak ditentukan); sensor kamera Sony IMX240, yang sama digunakan dalam Galaxy Note 4; 16-megapixel atau 20-megapiksel kamera belakang; kamera menghadap ke depan 5 megapiksel, dan varian penyimpanan inbuilt dari 32GB, 64GB dan 128GB.


Selanjutnya, Galaxy S6 dikatakan didukung oleh 64-bit octa-core Exynos 7420 prosesor (empat Cortex-A53 dan empat core Cortex-A57), sementara varian lain menampilkan 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 prosesor diharapkan.


Kami mengingatkan pembaca bagaimanapun, bahwa tidak ada yang resmi belum, dan bahwa semua kebocoran tersebut harus diambil dengan sejumput garam.



Samsung Galaxy S6

No comments:

Post a Comment