Friday 7 November 2014

Samsung Galaxy Grand Neo vs Trend Plus

Samsung Galaxy Grand Neo vs Trend Plus - Dalam sebuah artikel terbaru kami membandingkan Galaxy S3 dan Samsung Galaxy S4, tetapi sekarang kita akan melihat dua produk lainnya dari perusahaan yang sama: Trend Ditambah Galaxy dan Galaxy di Grand Neo. Yang pertama diumumkan pada bulan November dan dirilis pada bulan Desember tahun lalu dan yang kedua diumumkan pada bulan Januari dan dirilis pada bulan Februari tahun ini. Kita tahu semua rincian secara detail.


Tampilan dan Processor

Grand Galaxy Neo ditandai dengan tampilan dari 5:01 inci dengan kerapatan piksel 186 sedangkan Galaxy Trend Plus memiliki lebih kecil 4-inci dengan 233 piksel dan ibu jari. Kedua handset memiliki teknologi TFT perusahaan Korea Selatan dengan resolusi 800 × 480 piksel. Pada kedua smartphone dari Samsung adalah prosesor yang diproduksi oleh Broadcom, tetapi dalam pola yang berbeda. Pada Trend Plus ada BCM 28145 CPU dengan dual-core 1,2 GHz, sedangkan Grand Neo adalah BCM 23550 dengan CPU quad-core 1.2 GHz.


RAM, penyimpanan internal dan Kamera

Galaxy Trend Plus memiliki MB RAM 768 dan 4GB internal yang sementara model lainnya memiliki 1 GB RAM dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 8GB dan 16GB. Keduanya dilengkapi dengan sebuah slot untuk Micro SD ekspansi hingga 64 GB dan memiliki kamera belakang 5-megapiksel dengan autofocus dan LED flash yang menangkap video dalam HD dan resolusi VGA depan.


Berat , ketebalan, OS dan baterai

The Trend Plus memiliki berat 118 g dengan ketebalan 10,6 mm sedangkan Besar Neo memiliki tubuh sering 9,6 mm dengan berat 163 g. Mereka dilengkapi dengan Android Jelly Bean versi 4.2 dengan user interface TouchWiz tetapi memiliki kapasitas baterai yang berbeda dari 1500 mAh sampai 2100 mAh dan Harga Samsung Galaxy Grand Neo.



Samsung Galaxy Grand Neo vs Trend Plus

No comments:

Post a Comment