Tuesday 11 November 2014

moment propolist

Propolis ialah suatu zat yang dihasilkan oleh lebah, dmn lebah itu mengumpulkan pucuk daun-daun yang muda utk kemudian dicampur dgn air liurnya, digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarang.


Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yg membunuh semua kuman yg masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dgn propolis utk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut dari serbuan kuman, virus atau bakteri, misal : ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu. Sifat disinfektan alami yang terkandung dlm propolis sangat ampuh dlm membunuh kuman, terbukti dgn ditemukannya seekor tikus dlm sarang lebah yang sudah mati selama kurang lebih 5 tahun dlm keadaan tidak membusuk. .


Asal Kata Propolis sendiri, berasal dari kata Yunani. Pro = sebelum, Polis = Kota. Jadi dpt kami artikan bahwa Kata Propolis adalah Sistem Pertahanan Kota.


KEUNGGULAN PROPOLIS BRAZILLIAN :


Moment Propolis merupakan Propolis terbaik didunia saat ini dgn 4 keunggulan utama :


Terbuat serta berasal dari Propolis Brazil yang merupakan propolis kualitas terbaik dunia

Proses pembuatannya menggunakan Tehnologi Nano, dimana zat-zat penting yang terkandung didalamnya, sangat mudah diserap oleh badan dan tidak ada yang terbuang

Ditambahkan Rasa Mint, untuk membantu masalah seputar pernapasan, jg agar terasa segar pada saat mengkonsumsi produk ini

Dikemas dalam botol kaca sehingga gak gampang terkontaminasi pada ketika udara panas


MAU MOMENT PROPOLIS BRAZILIAN ini…?

AWAS NYESEL KEHABISAN !!!

SMS: 0813 8153 2902 / BBM: 7F86ACF3 / WA: 0877 8233 1321
Read more : khasiat moment propolis



moment propolist

No comments:

Post a Comment