Monday 17 November 2014

keunggulan catok mini haidi

apakah anda mau mempunyai rambut yang indah lurus serta tampak cantik apakah alat catok rambut mengakibatkan kerusakan rambut indah anda rambut yait Read This cara menggunakan catok mini haidi Apakah anda mau mempunyai rambut yang indah lurus serta tampak cantik? Apakah alat catok rambut mengakibatkan kerusakan rambut indah anda? Rambut yaitu salah satu aset yang dipunyai tiap-tiap wanita untuk memperoleh tampilan yang cantik lantaran dengan rambut yang indah serta cantik bikin anda tampak tambah baik di depan umum. Tak heran untuk memperoleh rambut yang indah terdapat beberapa cara yang bisa anda pakai satu diantaranya dengan memakai alat catok yang paling baik buat anda. Bila anda mempunyai rambut keriting atau bergelombang serta mau mempunyai rambut lurus saat itu juga jadi anda bisa memakai catok rambut supaya anda dapat meluruskan rambut anda setiap saat serta dimanapun. Catok mini Haidi yaitu jalan keluar pas untuk anda yang mau meluruskan rambut dengan gampang setiap saat serta dimanapun. Apakah catok mini Haidi sama juga dengan type catok yang lain?


Sama dengan catok yang lain tetapi terdapat banyak hal yang membedakan yang bikin alat catok rambut ini semakin banyak mempunyai kelebihan. Catok mini haidi mempunyai bentuk yang mini gampang digunakan serta dipakai dan mempunyai susunan keramik yg tidak bikin rambut anda terlampau panas. Adapun spesifikasi yang ada pada catokan mini Haidi yakni :


Spesifikasi Catok Mini Haidi


- Tegangan : 110-220 V


- Power : 40 W


- Temperatur Kerja : 200 derajat (up to 60 second)


- Dimensi : 14 5 x 1 5cm


- Material Pemanas : Keramik


- Negara : China


Dengan catokan rambut mini ini tentu anda tak perlu lagi takut untuk meluruskan rambut lantaran alat catok mini ini bisa bikin rambut anda lurus serta terlihat lebih indah kurun waktu singkat. Bila anda kerap melancong atau termasuk juga orang yang repot serta tak ada saat ke salon cuma untuk sebatas meluruskan rambut jadi catok mini Haidi yaitu jalan keluar yang paling pas lantaran ukurannya yang kecil serta gampang dimasukkan ke tas. Di bawah ini sebagian manfaat yang dapat anda peroleh bila memakai catok mini Haidi.


Manfaat & Keunggulan Catok Mini Haidi


- Menolong meluruskan rambut anda seketika


- Tak mengakibatkan kerusakan susunan luar rambut serta kulit kepala


- Gampang dipakai lantaran bentuk yang mini


- Gampang di bawah kemana sajakah lantaran ukurannya yang kecil


- Tak terlampau panas serta aman untuk rambut


Dengan beragam manfaat serta keunggulan itu tentu catok mini Haidi yaitu salah satu alat catok rambut yang bagus yang ada di market. Untuk hasil yang optimal tersebut cara memakainya.


Cara Pemakaian Catok Mini Haidi


= Yakinkan rambut anda kering serta bersih


= Sisir rambut terutama dulu


= Panaskan catok mini ini sampai ke temperatur seharusnya


= Pakai catok seperti umumnya berbarengan dengan menyisir rambut anda


Catok mini Haidi memberi kwalitas paling baik dalam meluruskan rambut anda dengan gampang cepat serta aman. Jadi terlebih yang anda tunggulah? Selekasnya pakai catokan mini merk Haidi saat ini juga!


Jual Catok Mini Haidi Pelurus Rambut Yang Bagus Harga Murah


Bila anda mau mencari alat catokan pelurus rambut yang bagus jadi catok mini Haidi yaitu jawabannya. Lantaran ukurannya yang kecil jadi catok mini Haidi bisa dipakai setiap saat serta dimanapun. Anda dapat beli catokan rambut merk Haidi dengan harga terjangkau disini lantaran kami jual catok mini Haidi dengan harga grosir walau beli ecer. Harga kami dapat lebih murah di banding yang lain lantaran kami segera mengambil barang dari importir besarnya. Kami merekomendasikan anda untuk cuma beli catok mini Haidi di toko on-line yang terpercaya. Anda dapat mengecek terlebih dulu reputasi toko on-line yang jual catok mini Haidi di google saat sebelum mengambil keputusan untuk belanja.


keunggulan catok mini haidi apakah anda mau mempunyai rambut yang indah lurus serta tampak cantik apakah alat catok rambut mengakibatkan kerusakan rambut indah anda rambut yait



keunggulan catok mini haidi

No comments:

Post a Comment