Monday 10 November 2014

Ingin Paket Murah Liburan Ke Gunung Bromo ?


Paket tour wisata bromo | tour murah gunung bromo | paket bromo 2 hari 1 malam


gunung bromo senantiasa jadi perhatian utama untuk mereka yang pingin melepas kepenatan kegiatan 1 hari hari. sebagai daya tarik utama beberapa wisatawan yang mau berkunjung ke gunung bromo adalah keindahan matahari terbitnya atau Bromo Sunrise Tour . keindahan pemandangan saat matahari terbit yang fenomenal jadikan gunung bromo di antara dari 3 gunung terbaik didunia.


Bromo Tour And Travel , menghadirkan untuk anda paket wisata Surabaya ke Bromo yang dapat terjangkau, dapat sesuai dengan biaya untuk backpaker yang mau berwisata ke bromo.


jadwal perjalanan paket tour wisata gunung bromo 2 hari 1 malam yaitu seperti berikut :


hari 1 : surabaya – wisata bromo ( tn-bts )


staf kami dapat menjemput anda di bandara, hotel atau stasiun kereta di surabaya/malang, sesudah itu menuju taman nasional bromo tengger semeru. sesudah tiba di lokasi wisata bromo check in hotel di bromo serta istirahat. bila kehadiran di lokasi wisata bromo Probolinggo sebelum saat matahari tenggelam dapat melihat bromo sunset.


hari 2 : bromo sunrise – kawah bromo tour – surabaya/malang


tour wisata ke gunung bromo diawali dari jam 03. 30 pagi, pertama-tama anda dapat dijemput gunakan jeep/hardtop di hotel menuju view point gunung pananjakan untuk lihat serta nikmati matahari terbit/bromo sunrise, sesudah senang nikmati bromo sunrise tour dengan kendaraan jeep/bromo hardtop turun ke lautan pasir. dari parkiran jeep start untuk treking menuju ke kawah bromo, senang menikamti fenumena kawah bromo kembali ke hotel untuk mandi, check out serta diantar kembali ke surabaya atau malang.


untuk detil perihal sarana serta haga paket tour wisata gunung bromo dari surabaya 2 hari 1 malam silakan kontak kami.




Ingin Paket Murah Liburan Ke Gunung Bromo ?

No comments:

Post a Comment