Tuesday 25 November 2014

Giggs Berada di Pintu Keluar United

http://www.phonebook.com.pk/Feed.aspx?feed=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html

Ryan Giggs buka peluang meninggalkan Manchester United demi mengejar cita-citanya menjadi seorang pelatih. Ia pun tengah menunggu tawaran yang datang dari klub lain.


Pria asal Wales itu adalah legenda publik Old Trafford. Sejak melakoni debut sebagai pemain di tahun 1993, Giggs total mengemas 963 kali penampilan dan menjadi penampil terbanyak United.


Adapun sejak kepergian David Moyes di penghujung musim lalu, Giggs ditunjuk untuk mengambil alih kursi kepelatihan United. Dari empat laga yang dilakoninya, ia membawa Setan Merah menang dua kali dengan satu kalah dan satu seri.


Giggs kemudian memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim lalu, dan kini ia adalah asisten pelatih Louis van Gaal. Banyak yang percaya ia adalah pelatih masa depan United, namun pria berusia 40 tahun itu tak menampik jika tengah melirik opsi-opsi dari klub lain.


“Saya sudah berada di klub untuk waktu yang lama, saya jadi familiar dengan klub. Tapi, jika saya ingin membawa lebih jauh karier manajerial ini, dan jika bukan di Manchester United, maka biarlah seperti itu. Saya akan menunggu dan melihat,” kata Giggs, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (26/11/2014). http://www.greekspider.com/target.asp?target=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-lele-di-kolam-terpal.html


“Saya belajar sepanjang waktu. Semakin saya belajar akan semakin baik, saya lebih siap akan apa yang saya lakukan, di manapun itu. Mengambil alih Manchester United bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya menyukai pengalaman saya melatih pada musim lalu, itu adalah yang terbaik,” tutupnya



Giggs Berada di Pintu Keluar United

No comments:

Post a Comment