Thursday 6 November 2014

Cara Mengobati Kanker Dengan Cepat dan Aman

Cara Mengobati Kanker secara umum ada 2 yaitu pengobatan kanker secara medis serta pengobatan kanker alternatif. Sebagaimana kami tahu bahwa penyakit kanker sangat berbahaya & konon merupakan pembunuh No. 2 di dunia. Untuk itu, penting rasanya jika kami mengenal pengobatan kanker ini, apalagi bagi sampean yang punya keinginan untuk mencegahnya serta mau hidup sehat dan bebas dari penyakit, apalagi kanker.


obat kanker ampuh


Ada banyak macam penyakit kanker, seperti kanker serviks, kanker payudara, kanker otak, kanker hati, kanker kulit, dan lain-lain & untuk pengobatan kanker kali ini kita akan membahas pengobatan utk semua macam kanker. Adapun info ini kita ambil dari beragam sumber terpercaya & selebihnya lw dapat mencarinya di referensi lainnya dan jangan lupa utk sering berkonsultasi dengan dokter anda.


ADA 2 MACAM PENGOBATAN KANKER

Secara umum, Cara mengobati kanker di bagi menjadi dua bagian yaitu pengobatan kanker secara medis serta pengobatan alternatif. Berikut penjelasannya :


#1.Pengobatan Kanker Secara Medis

Pengobatan kanker secara medis merupakan pengobatan yg berhubungan dengan dunia kedokteran, biasanya menggunakan obat-obat kimia serta perlengkapan kedokteran lainnya. Berikut ialah beberapa pengobatan kanker dengan cara medis.


Pengobatan kanker dgn Kemoterapi

Kemoterapi ialah pengobatan kanker dgn menggunakan obat antikanker. Namun, sampai saat ini blm ditemukan obat kanker yang ideal, yang menghancurkan sel-sel kanker tanpa mencederai sel-sel yg normal. Meskipun demikian, banyak penderita yg dpt diobati dgn obat-obat antikanker ini. Cuma saja biasanya akn selalu ada efek samping yang timbul. Berikut merupakan efek sampingnya :


Adanya mual serta muntah

Bisa mengakibatkan rambut rontok

Iritasi kandung kemih disertai terdapatnya darah dalam air kemih

Menurunnya jumlah sel darah putih, sel darah merah serta trombosit.

Berkurangnya total sperma pada pria & mungkin dapat terjadi kemandulan yg menetap.

Meningkatnya resiko leukemia.


pengobatan kanker

Salah satu efek samping kemoterapi adalah rambut rontok


Pengobatan kanker dengan Radiasi

Penyinaran (radiasi) bisa menghancurkan sel-sel yg membelah dengan cepat. Cuma saja ada kemungkinan adanya efek samping seperti merusak jaringan normal, terutama jaringan dimana sel-sel secara normal berkembangbiak dgn cepat, yaitu kulit, akar rambut, lapisan usus, indung telur, buah zakar dan sumsum tulang. Kecuali dgn menentukan target penyinaran secara akurat sehingga dapat melindungi sel-sel normal sebanyak mungkin.


Pengobatan Kanker dgn Operasi

Pembedahan atau operasi adalah bentuk pengobatan kanker yg paling tua. Pengobatan serta diagnosa ditentukan oleh beratnya & penyebaran kanker. Beberapa kanker sering bisa disembuhkan cuma dengan pembedahan bila dilakukan pada stadium dini. Jadi, memang yang sangat berperan merupakan kemampuan utk mendeteksi dini kanker secepat mungkin.


Pengobatan Kanker dengan Terapi Kombinasi

Ada jg beberapa kanker, dimana pengobatan terbaik hrs menggunakan kombinasi dari pembedahan, penyinaran dan kemoterapi. Ini dpt dilakukan untuk pengobatan yang lebih cepat serta tingkat keberhasilan yg tinggi. Hanya saja kelemahan dari metode ini ialah harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal & juga resiko tentu jg besar.


Mengenai penjelasan yang lebih lengkap mengenai beberapa pengobatan medis ini anda dapat mencari referensi lainnya. Karena yg banyak di bahas di sini adalah cara pengobatan kanker secara alternatif.


#2.Pengobatan Kanker Secara Alternatif

Pengobatan alternatif ialah pengobatan pilihan lain selain pengobatan medis. Namun, bukan berarti ini adalah langkah terakhir setelah nte berikhtiar dengan pengobatan medis. Ada baiknya justru pengobatan inilah yg di utamakan. Kenapa seperti itu, karna disamping harganya jauh lebih murah, nte juga dpt menghindari sejumlah besar efek samping yang ditimbulkan oleh pengobatan medis. Ini juga baik bagi kamu yang takut dengan operasi. Jadi pengobatan ini tanpa harus operasi.


Kebanyakan org lebih memilih pengobatan medis. Padahal, tidak sedikit yang memperoleh keajaiban dari pengobatan ini. Adapun contoh pengobatan alternatif ini merupakan dengan obat herbal kanker, akupuntur, akupresur, homeopati, aromaterapi, terapi psikologi, serta lain-lain.


Pengobatan dgn menggunakan obat tradisional kanker seringkali memberikan hasil yg menakjudkan dan tidak disangka-sangka. Bahkan, banyak kasus yang membuktikan kalau banyak yang batal operasi lantaran bisa sembuh dgn obat herbal alami ini. Selain lebih aman & murah, obat herbal alami juga mempunyai kelebihan tersendiri yang tak kalah dengan pengobatan yg canggih sekalipun tanpa mesti operasi.


Sumber: www.obatkankerampuh.com



Cara Mengobati Kanker Dengan Cepat dan Aman

No comments:

Post a Comment