Saturday 22 November 2014

as perluas misi militer di afghanistan

misi militer as akan diperpanjang minimal hingga akhir tahun 2015 keputusan ini diambil setelah obama berkonsultansi dengan para penasihat militernya Read This AS Perluas Misi Militer di Afghanistan Misi militer AS akan diperpanjang minimal hingga akhir tahun 2015 keputusan ini diambil setelah Obama berkonsultansi dengan para penasihat militernya.


“Keselamatan personel kita merupakan prioritas utama Presiden Obama dan tentara AS akan terus melanjutkan operasi militer di sana dengan terus melatih tentara Afghanistan” ujar Juru Bicara Gedung Putih seperti dilansir Reuters Sabtu (22/11/2014).


Selain itu Obama juga mengizinkan serangan udara ke Afghanistan untuk menggempur basis pertahahan militant Taliban khususnya di sekitar perbatasan dengan Pakistan.


Pada Mei Obama mengatakan jika Militer AS akan memainkan peran sebagai pasukan non tempur di Afghanistan yaitu dengan memfokuskan pada pelatihan tentara Afghanistan.


Namun hingga saat ini militant Taliban masih belum bisa ditaklukan oleh AS tampaknya inilah yang membuat Presiden Obama memperluas misi militernya di Afghanistan.


(ful)



AS Perluas Misi Militer di Afghanistan misi militer as akan diperpanjang minimal hingga akhir tahun 2015 keputusan ini diambil setelah obama berkonsultansi dengan para penasihat militernya



as perluas misi militer di afghanistan

No comments:

Post a Comment