Tuesday 25 November 2014

arsenal sanchez fc

salah satu pemain legendaris arsenal ian wright menyatakan bahwa mantan klubnya tersebut sangat tergantung dengan salah satu penyerang andalan mereka Read This Arsenal = Sanchez FC Salah satu pemain legendaris Arsenal Ian Wright menyatakan bahwa mantan klubnya tersebut sangat tergantung dengan salah satu penyerang andalan mereka Alexis Sanchez. Itulah mengapa klub berjuluk the Gunners tersebut kerap tampil kurang mengesankan.



Arsenal sendiri yang pada akhir pekan lalu kembali menerima hasil negatif dengan menelan kekalahan dari salah satu rivalnya Manchester United dikandang mereka dengan skor akhir 2-1. Di mana gol bunuh diri dari Kieran Gibs dan Wayne Rooney hanya mampu dibalas sekali oleh Oliver Giroud di penghujung laga.


Hasil buruk itu sendiri membuat klub asuhan Arsene Wenger itu mengalami dua kekalahan beruntun pada musim ini setelah beberapa pekan sebelumnya mereka juga takluk dengan skor yang sama atas Swansea City.


Hal tersebut membuat posisi Arsenal pada klasemen sementara Premier League 2014-2015 kembali merosot dengan menempati urutan kedelapan dari 12 kali main. Mereka tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen sementara Chelsea yang sudah mengoleksi 32 poin.


Melihat fakta itu membuat salah satu legenda mereka Ian Wright memberikan komentarnya. Menurut salah satu penyerang produktif yang dimiliki oleh klub asal London Utara tersebut Arsenal terlalu tergantung dari penampilan salah satu penyerang mereka Sanchez.


“Kalau bukan karena Sanchez di mana posisi mereka (Arsenal) saat ini? Mereka merupakan tim papan tengah tanpa Alexis Sanchez. Dan itu sangat mengganggu saya mereka terlalu mengandalkan Sanchez tanpa melihat bahwa talenta sebagian besar yang dimiliki mereka sangat banyak” terang Ian seperti dikutip Sportmole Selasa (25/11/2014).


“Kini saya merasa sangat pesimistis bahwa mereka akan mengakhiri musim dengan sebuah trophy. Dan saya juga merasa tak yakin bahwa mereka akan sanggup bersaing dengan para pesaing mereka dalam perebutan posisi empat besar musim ini” tuntas mantan pemain berusia 51 tahun tersebut.


Arsenal = Sanchez FC salah satu pemain legendaris arsenal ian wright menyatakan bahwa mantan klubnya tersebut sangat tergantung dengan salah satu penyerang andalan mereka



arsenal sanchez fc

No comments:

Post a Comment