Monday 27 April 2015

5 Gua Terunik Di Dunia

5 Gua Terunik Di Dunia Gua adalah sebuah rongga atau lubang yg terbentuk secara alami lewat beragam jenis proses geologi. Bentuk, ukuran, sampai atmosfer di dlm gua bisa berbeda-beda. Proses yg terjadi secara alami ini jg memunculkan gua-gua unik di dunia. Berikut lima gua unik & menarik yang patut Engkau kunjungi. Gua Gletser Vatnajokull Gua service office jakarta yg berlokasi di Islandia bagian selatan ini menjadi unik lantaran terbentuk dari lapisan besar permukaan es atau gletser yang meleleh ketika musim panas. Es yang bergelombang menutupi langit-langit gua sehingga seakan-akan terperangkap di dalam gua. Gua es ini merupakan yg terbesar di Eropa lantaran menutupi delapan persen wilayah Islandia. Gua


Marmer Gua ini terletak di Danau Carrera, Patagonia, ujung selatan Cile. Gua ini sangat indah karna bebatuan yg membentuk gua ini bukanlah batu biasa, tetapi pahatan marmer. Gua ini terbentuk karena adanya gelombang di danau yang terjadi 6.000 tahun lalu. Menariknya, warna air danau yang berubah warna pada musim tertentu akan menciptakan visual yg unik di bebatuan marmer gua itu. Lw dapat mengeksplorasi gua ini dengan perahu kecil atau kayak. Gua Kristal Raksasa Di dlm gua yg berlokasi di Kota Naica, Chihuahua,Meksiko, ini dipenuhi kristal-kristal yang terbentuk dgn proses alami. Ruang utama dalam gua ini terdiri dari tumpukan kristal selenit


yang adalah kristal alami paling besar yg pernah ditemukan. Bila Kamu mau memasuki gua ini, Anda perlu pelindung diri karna temperatur udara di dlm gua sangat panas. Hal itu disebabkan karna di bawah gua terdapat bilik magma. Gua Fingal Gua yang berada di pinggir laut Skotlandia ini membentuk tiang-tiang heksagonal dari bebatuan basal. Bentuk guanya yg unik serta menyatu dgn suara-suara gelombang ini mampu menghasilkan suara alami seperti saat berada di gereja katedral. Dalam bahasa Gaelik pun nama “fingal” diartikan sebagai gua yang merdu. Gua Es Eben Es yg menyelimuti dinding-dinding gua bagian luar hampir menutupi jalan masuk gua yang


berlokasi di Michigan, Amerika Serikat ini. Masuk ke dlm gua seperti Anda memasuki virtual office jakarta negeri ajaib lantaran bebatuan dan es menyatu. Pemandangan di dalam gua akan memberikan visualisasi dan pengalaman yang tak biasa bagi Anda.



5 Gua Terunik Di Dunia

No comments:

Post a Comment