Thursday 29 January 2015

polemik bg kmp pilih tunggu langkah presiden baru nyatakan sikap resmi

polemik bg kmp pilih tunggu langkah presiden baru nyatakan sikap resmi presidium koalisi merah putih kmp bertemu untuk membahas mengenai nasib pencalonan komjen budi gunawan sebagai kapolri namun apa sikap koalisi ini Read This http://www.steylloos.nl/logout.php?return=http://www.seputarikan.com/2014/05/budaya-ikan-koi.html Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) bertemu untuk membahas mengenai nasib pencalonan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri. Namun apa sikap koalisi ini baru diputuskan setelah Presiden Joko Widodo membuat keputusan.


“Poin pertama sekarang bolanya sudah ada di tangan Presiden dialah yang akan memutuskan akan melantik atau tidak melantik. Sikap KMP tentunya akan membahas nanti setelah Presiden memutuskan akan melantik atau tidak” ujar Aburizal Bakrie membacakan hasil pertemuam Presidium KMP di Bakrie Tower Kamis (29/1/2015).


Pertemuan dimulai pukul 19.42 WIB dan baru selesai pukul 23.42 WIB. Rapat ini diadakan di Bakrie Tower kawasan Kuningan Jaksel.


“Semua kebijakan pemerintah yang baik akan kami selalu mendukung apabila ada kebijakan yang kami rasa perlu di perbaiki kami akan melakukan komunikasi dengan Presiden atau dengan para menteri” ujar Ical yang juga merupakan Ketum Golkar hasil Munas Bali ini.


http://www.sutra.ba/link/www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html presidium koalisi merah putih kmp bertemu untuk membahas mengenai nasib pencalonan komjen budi gunawan sebagai kapolri namun apa sikap koalisi ini



polemik bg kmp pilih tunggu langkah presiden baru nyatakan sikap resmi

No comments:

Post a Comment