Thursday 29 January 2015

polisi sita senjata api dan narkoba dari 2 penjahat pengendara crv di depok

polisi sita senjata api dan narkoba dari 2 penjahat pengendara crv di depok dua pria yang kejar kejaran dengan polisi dan mengumbar tembakan di depok ditahan dan diperiksa intensif di mapolresta depok dari kedua tersangka z Read This http://www.suteria.ch/admin/getcurrency.php?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-mas.html Dua pria yang kejar-kejaran dengan polisi dan mengumbar tembakan di Depok ditahan dan diperiksa intensif di Mapolresta Depok. Dari kedua tersangka Z (35) dan MA (34) polisi mengamankan berbagai jenis senjata berat dan narkoba.


Dari keduanya polisi mengamankan 1 pistol semi-otomatis 2 senjata gas laras panjang Airforce model R1212 dan CTR Cage 1LX50 buatan Amerika Serikat 3 magazine (tempat peluru di pistol). Lalu 7 peluru jenis kaliber 9mm 6mm dan 55mm 1 peredam laras senjata 1 tabung besar oksigen untuk senjata gas dan 3 pisau sangkur.


Barang bukti lain yang diamankan 2 amplop berisi ganja 1 bong sabu 2 buku kepemilikan senjata api yang tidak sesuai dengan senjata yang dibawa buku tabungan Bank BCA 1 STNK mobil Nissan dan beberapa buah stiker bendera Palestina.


“Sekarang kedua lelaki ini masih kami periksa. Soal siapa mareka dan apa motifnya masih didalami” ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah di Mapolresta Depok Kamis (29/1/2015).


Polisi sudah melakukan tes urine kepada Z dan AM. Mereka dinyatakan positif mengkonsumsi sabu ekstasi dan ganja. Hingga kini polisi masih memeriksa keduanya secara mendalam.


“Sekarang kedua lelaki ini masih kami periksa. Soal siapa mareka dan apa motifnya masih didalami” ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah di Mapolresta Depok Kamis (29/1/2015).


Polisi dan warga mengejar mobil Honda CR-V bernopol B 888 SAW yang ditumpangi Z dan MA di kawasan Depok Jawa Barat Kamis (29/1/2015) sore sekitar pukul 17.30 WIB.


Aksi kejar-kejaran itu penuh ketegangan layaknya film action karena Z dan MA mengumbar tembakan saat melintas di Jalan Tole Iskandar. Mobil CR-V itu sempat menabrak beberapa motor di jalanan.


Saat terdesak di daerah Depok II Tengah seorang penumpang CR-V keluar dari dalam mobil dan berusaha kabur ke perkampungan. Namun aksinya gagal karena kepungan polisi. Lelaki ini sempat dikeroyok sebelum diamankan polisi dan dibawa ke Mapolsek Sukmajaya.


Mobil itu akhirnya dikepung polisi dan warga di Jalan Kemakmuran Raya Sukmajaya. Polisi mengamankan pengemudinya dan dibawa ke Mapolresta Depok bersama mobilnya.


http://www.stereohead.ru/index.php?&name=Info&url=www.seputarikan.com/2014/05/budaya-ikan-koi.html dua pria yang kejar kejaran dengan polisi dan mengumbar tembakan di depok ditahan dan diperiksa intensif di mapolresta depok dari kedua tersangka z



polisi sita senjata api dan narkoba dari 2 penjahat pengendara crv di depok

No comments:

Post a Comment