Friday 9 January 2015

pengganti antibiotik kimia

pengganti antibiotik kimia sangat ketinggalan jaman kalau anda masih menggunakan antibiotik kimia tahukan bahwa antibiotik merupakan andalan utama medis sebagai cara atau obat a Read This Pengganti Antibiotik Kimia Sangat ketinggalan jaman kalau anda masih menggunakan antibiotik kimia tahukan bahwa antibiotik merupakan andalan utama medis sebagai cara atau obat atau penawar penyakit bakteri ataupun inveksi. Antibiotik sebenarnya juga banyak terkandung dalam tanaman herbal yang sudah digunakan oleh manuasia sejang ribuan tahun lalu.


Tanaman herbal ini banyak tumbuh dnegri ini dan sudah di gunakan nenek moyang kita namun seiring perkembanyan teknologi kesehatan sekarang antibiotik digantikan dengan bahan kimia yang reaksi terasa lebih cepat namun efek samping sanagat terasa jka digunakan dalam jangka waktu panjang.


Antibiotik alami herbal fungsinya sama dan memang reaksinya lebih lamban namun tanpa efek samping berbahaya.


Bahaya Antibiotik Kimia


Konon nantibiotik kimia atau obat obatan kimia jenis lain bisa berimbas dengan menurunnya fngsi hatiginjalbahkan jantung. Mungkin ketika anda masih muda hal ini belum terasa namun di usia tua akan sangat terasa dampaknya dengan munculnya beberapa komplikasi penyakit di dalam tumbuh anda.


Nah mulai sekarang silahkan anda gunakan obat herbala saja untuk pengobatan penyakit seperti flu dan pnyakitinveksi lainnya seperti penyakit sifilisgonore dan sejenisnya.



Antibiotik Herbal Lebih Aman Dan Ampuh sangat ketinggalan jaman kalau anda masih menggunakan antibiotik kimia tahukan bahwa antibiotik merupakan andalan utama medis sebagai cara atau obat a



pengganti antibiotik kimia

No comments:

Post a Comment