Friday 9 January 2015

pemukiman terbakar di kebon kacang 19 unit damkar diturunkan

pemukiman terbakar di kebon kacang 19 unit damkar diturunkan sebuah rumah mengalami kebakaran di jalan kebon kacang 30 jakarta pusat 19 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan apippinfo Read This http://muzmax.ru/engine/redirect.php?url=http://seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Sebuah rumah mengalami kebakaran di Jalan Kebon Kacang 30 Jakarta Pusat. 19 Unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.


“Informasi kita dapatkan pukul 01.30 WIB. 19 Unit diturunkan” ujar Poniman petugas Sudin Damkar Jakarta Pusat saat dihubungi Sabtu (10/1/2015) dini hari.


Hingga saat ini petugas masih berusaha memadamkan api karena api masih menyala cukup besar. Dikabarkan lokasi kebakaran adalah pemukiman padat penduduk.


“Petugas masih di lapangan masih memadamkan api” jelasnya.


Belum diketahui penyebab kebakaran ini termasuk adanya korban dari peristiwa ini atau tidak. Namun proses pemadaman masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.


“Belum tahu apakah ada korban masih proses pemadaman” tutupnya.



http://www.proza.ru/go/seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html sebuah rumah mengalami kebakaran di jalan kebon kacang 30 jakarta pusat 19 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan apippinfo



pemukiman terbakar di kebon kacang 19 unit damkar diturunkan

No comments:

Post a Comment