Friday 9 January 2015

ancelotti bantah madrid kehabisan bensin

ancelotti bantah madrid kehabisan bensin carlo ancelotti menyebut tidak ada masalah dengan kebugaran pemain pemain real madrid setelah libur beberapa saat menurutnya madrid hanya belum menem Read This http://www.quickcasesindiabetes.com/interstitial.aspx?det=seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html/ Carlo Ancelotti menyebut tidak ada masalah dengan kebugaran pemain-pemain Real Madrid setelah libur beberapa saat. Menurutnya Madrid hanya belum menemukan ritme terbaik saja.


Madrid meraih 22 kemenangan beruntun usai menundukkan San Lorenzo 2-0 di final Piala Dunia Antarklub pada 20 Desember 2014. Setelahnya mereka mendapatkan jeda selama sekitar 10 hari sebelum melakoni partai persahabatan di Dubai Uni Emirat Arab melawan AC Milan pada 30 Desember 2014.


Dari situlah Madrid menurun. Usai dikalahkan Milan 2-4 pada laga non-kompetitif tersebut Madrid kalah 1-2 dari Valencia di La Liga dan takluk 0-2 dari Atletico Madrid di leg I perdelapanfinal Copa del Rey.


Ancelotti menampik anggapan bahwa pemain-pemain Madrid kehabisan bensin. Menurutnya pemain-pemain Madrid berada dalam kondisi bugar.


“Kami punya data valid yang menunjukkan bahwa tim kami berada dalam kondisi fisik yang baik” ujarnya seperti dilansir Marca.


“Mungkin kami hanya belum mencapai ritme terbaik dan kami harus berusaha keras untuk mengembalikan intensitas kami.”


“Tapi secara fisik kami baik-baik saja. Kami punya angka-angka untuk membuktikannya” kata Ancelotti.


Akhir pekan ini Sabtu (10/1/2015) waktu setempat Madrid akan menjamu Espanyol. Kondisi Espanyol juga sama mereka mengawali tahun 2015 dengan dua kekalahan. Setelah dikalahkan Eibar 1-2 di La Liga Espanyol ditundukkan Valencia dengan skor yang sama di leg I perdelapanfinal Copa del Rey.


http://muzpuls.ru/index/away/seputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html carlo ancelotti menyebut tidak ada masalah dengan kebugaran pemain pemain real madrid setelah libur beberapa saat menurutnya madrid hanya belum menem



ancelotti bantah madrid kehabisan bensin

No comments:

Post a Comment