Friday 9 January 2015

dengan adanya financial fair play chelsea sulit datangkan messi

dengan adanya financial fair play chelsea sulit datangkan messi rumor soal ketertarikan chelsea terhadap lionel messi didinginkan oleh asisten pelatih the blues steve holland dia menyebut bahwa chelsea bakal sulit Read This http://my.dek-d.com/dek-d/link/link.php?out=http%3A%2F%2Fseputarikan.com/2014/05/cara-budidaya-ikan-bawal-air-tawar.html Rumor soal ketertarikan Chelsea terhadap Lionel Messi didinginkan oleh asisten pelatih The Blues Steve Holland. Dia menyebut bahwa Chelsea bakal sulit untuk menggaet Messi.


Salah satu alasannya adalah nilai transfer dan gaji Messi dipastikan tidak bakal murah. Malah bisa jadi bakal amat mahal. Dengan demikian Chelsea harus berusaha keras untuk menyeimbangkan neraca keuangannya supaya tidak terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).


“Mendatangkan Messi dengan adanya peraturan FFP jelas mustahil” ujar Holland seperti dilansir AS.


“Jika Anda melihat nilai transfer yang beredar di media Anda bakal sadar bahwa itu adalah sesuatu yang mustahil dilakukan.”


Menurut kabar yang dilansir oleh AS Messi memiliki buy-out clause sebesar 250 juta euro. Artinya Chelsea harus membayar semahal itu untuk mengeluarkannya dari Barcelona.


Beberapa Inggris menyebut jika jadi Messi akan dikontrak selama enam tahun oleh Chelsea. Dengan biaya transfer sebesar itu plus gaji “wah” selama enam tahun Chelsea diperkirakan bakal menghabiskan dana lebih dari 650 juta euro.


Barca sendiri sudah membantah bahwa Messi sudah tidak kerasan lagi. Tim asal Catalan itu juga membantah kalau Messi sedang tidak akur dengan pelatih tim Luis Enrique.



http://www.quill.com/mcode/mcode.aspx?ca=cse ggl 048970&m=cse ggl 048970&u=http://seputarikan.com/2014/05/budidaya-pembesaran-ikan-patin-di.html rumor soal ketertarikan chelsea terhadap lionel messi didinginkan oleh asisten pelatih the blues steve holland dia menyebut bahwa chelsea bakal sulit



dengan adanya financial fair play chelsea sulit datangkan messi

No comments:

Post a Comment