Tuesday 6 January 2015

kepala basarnas tegaskan tim sar gabungan tetap kompak

kepala basarnas tegaskan tim sar gabungan tetap kompak jakarta kepala basarnas marsekal madya fh bambang soelistyo membantah desas desus adanya ketidakkompakan tim sar gabungan qz8501 soelistyo menyatak Read This http://www.pennfoster.edu/urm.aspx?source=Q346161&url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html Jakarta – Kepala Basarnas Marsekal Madya FH Bambang Soelistyo membantah desas desus adanya ketidakkompakan Tim SAR gabungan QZ8501. Soelistyo menyatakan tim gabungan tetap kompak hingga menuai pujian dari dunia internasional.


“Siapa yang bilang (tidak kompak)? Yang saya tahu semua happy” kata Soelistyo di kantornya Kemayoran Jakarta Pusat Selasa (6/1/2014) malam.


Soelistyo menyayangkan adanya kabar burung tersebut di tengah upaya kemanusian yang diintip oleh dunia internasional. Ia juga menyatakan walau tim terdiri dari TNI Basarnas negara sahabat dan elemen lainnya kekompakan tetap tidak luntur.


“Saya tahu semua karena saya kontrol semua sampai dengan sekian menit saja jenazah sudah terevakuasi. Contohnya heli Amerika dia melihat visual dari atas waktu searching kemudian dekat situ ada jenazah. Mereka langsung kontak koordinator dan hubungi kapal terdekat di situ‎” ucap Soelistyo.


“Jadi saya nggak mengerti maksudnya kurang kompak. Orang luar (dunia internasional) saja lihat kita kompak sekali. Buktinya dalam 3 hari kita temukan progresnya bagus sekali” tambahnya.


Akan tetapi Soelistyo tidak memungkiri jika ada kendala dalam proses koordinasi tersebut. Kendala yang muncul pun dapat diatasi dalam waktu singkat.


“Ada kesulitan di lapangan sebuah operasi pasti ada. Tapi saya pastikan semua baik. Panglima TNI juga menyatakan merasa bangga dengan kinerja anak-anak di lapangan” tutupnya.



http://www.tc.faa.gov/content/leaving.asp?extlink=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html jakarta kepala basarnas marsekal madya fh bambang soelistyo membantah desas desus adanya ketidakkompakan tim sar gabungan qz8501 soelistyo menyatak



kepala basarnas tegaskan tim sar gabungan tetap kompak

No comments:

Post a Comment