Tuesday 6 January 2015

kapal amerika temukan dua objek diduga badan pesawat

kapal amerika temukan dua objek diduga badan pesawat jakarta kapal amerika uss forth worth berhasil menangkap dua sinyal objek berbahan metal yang diduga bagian dari badan pesawat airasia qz 8501 di pe Read This http://blogs.archives.gov/aotus/exit-page.php?link=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html JAKARTA – Kapal Amerika USS Forth Worth berhasil menangkap dua sinyal objek berbahan metal yang diduga bagian dari badan pesawat AirAsia QZ 8501 di perairan Selat Karimata Kalimantan Tengah.


Dua objek tersebut berhasil ditangkap side scan sonar kapal tersebut di area prioritas satu.


“Dari hasil searching area yang signifikan pada hari ini yaitu sonar kapal AS USS Forth Worth berhasil menangkap dua objek metal” ujar Kepala Basarnas Marsekal Madya FHB Soelistyo dalam konferensi pers di Gedung Basarnas Kemayoran Jakarta Selasa (6/1/2015).


Dua objek tersebut masing-masing berukuran 17×4 meter dan 14×46 meter yang berada di kedalaman 93 kaki. Namun hasil penangkapan objek tersebut belum terkonfirmasi karena tim pencari belum berhasil mendapatkan gambar yang dilakukan alat Remotely Operated Vehicle (ROV).


“Sekarang sedang dilaksanakan identifikasi dengan menurunkan ROV untuk mendapatkan image dari dua objek tersebut” tukas Soelistyo.


Hingga hari ke-10 masa pencarian korban dan bangkai pesawat AirAsia QZ 8501 yang jatuh di selat Karimata tim gabungan baru mengevakuasi 39 korban dan sejumlah material pesawat. Terakhir tim menemukan kursi pesawat.


Namun hingga saat ini belum diketahui keberadaan badan pesawat. Tim penyelam kesulitan melakukan pencarian karena terkendala cuaca buruk dan terbatasnya jarak pandang di kedalaman laut.



http://vischeck.com/vischeck/vischeckURL.php?origUrl=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html jakarta kapal amerika uss forth worth berhasil menangkap dua sinyal objek berbahan metal yang diduga bagian dari badan pesawat airasia qz 8501 di pe



kapal amerika temukan dua objek diduga badan pesawat

No comments:

Post a Comment