Friday 29 May 2015

nina zatulini siap dilamar kekasih tahun ini

wowkerencom nina zatulini mengungkap tentang kisah asmaranya ia kini telah move on dari bintang ganteng ganteng serigala ricky harun ppbin Read This Biodata Nina Zatulini WowKeren.com – Nina Zatulini mengungkap tentang kisah asmaranya. Ia kini telah move on dari bintang “Ganteng-Ganteng Serigala” Ricky Harun.


Bintang film “Sebuah Lagu untuk Tuhan” itu mengaku telah memiliki kekasih. Bahkan sang kekasih akan segera melamarnya.


Sayangnya Nina enggan menjelaskan lebih lanjut soal kekasihnya itu. Yang jelas lelaki spesial Nina ini bukan dari kalangan artis. “Mungkin tahun ini hubungan kami diresmikan” sahut Nina di Jakarta Selatan baru-baru ini. “Kalau yang sekarang pacar saya bukan dari kalangan artis ia sangat jauh dari dunia entertainment.”


Artis berusia 23 tahun ini juga merasa senang karena orangtuanya dan sang pria sudah merestui. Padahal ia dan pria tersebut belum genap setahun pacaran. Nina berharap ke depannya hubungan asmara itu bisa langgeng selamanya.


“Alhamdulillah sudah dapat restu dari orangtua” sahut Nina. “Dan saya harap ini akan menjadi hubungan yang baik bagi saya dan keluarga saya.” (wk/ri)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00070244.html#ixzz3bVyxgN1A



nina zatulini siap dilamar kekasih tahun ini

No comments:

Post a Comment