Friday 29 May 2015

dekat dengan enzy rafael tan memutuskan sahabatan

sudah bukan merupakan sebuah rahasia lagi bila rafael tan dan enzy storia sering menunjukkan kemesraan mereka beberapa momen yang mereka pamerkan mel Read This Biodata Enzy Storia Sudah bukan merupakan sebuah rahasia lagi bila Rafael Tan dan Enzy Storia sering menunjukkan kemesraan mereka. Beberapa momen yang mereka pamerkan melalui banyak foto juga seakan menjadi penguat bahwa mereka memang memiliki sebuah hubungan spesial.


Kemesraan tersebut bahkan sudah direstui oleh para Smashblast yang tak lain adalah penggemarnya. “Banyak sih kayak Smashblast support dari awal aku dekat sama Enzy. Aduh kalian cocok deh. Yang satu Chinese yang satu bule” ujar Rafael Tan.


Namun ternyata kemesraan itu tak berlanjut ke tahap yang lebih serius. Ditemui di kantor Kapanlagi.com® Tebet Jakarta Selatan (27/4) Rafael Tan mengungkapkan bagaimana sebenarnya hubungannya dengan Enzy Storia.


“Nggak ada resmi pacaran tapi kalau dibilang nggak pacaran tapi kayak orang pacaran sih. Ya kalau sekarang udah nggak pantes lagi yang kayak ‘Aku sayang kamu kamu mau nggak jadi pacar aku’ Jalan-jalan aja. Satu sama lain tahu saling care. Nggak ada kata pacaran kita udah ngobrol berdua dan daripada musuh-musuhan mending sahabatan” ungkap salah seorang personel SMASH tersebut.


Rafael Tan juga mengaku banyak hal yang membuat dirinya dan Enzy akhirnya memutuskan untuk menjalin ikatan sebagai sahabat saja. Walau kini hanya menyandang ‘status’ sebagai sahabat saja mereka berdua tetap terbuka satu sama lain salah satu bentuknya adalah saling curhat.


“Kita memutuskan buat sahabat saja. Ada hal-hal yang kalau disatuin nggak bisalah ya sudah kita lebih enak untuk bersahabat. Karena udah kita coba pun ujung-ujungnya juga nggak akan bisa” tutur Rafael.


“Sekarang jadi sahabat yang benar-benar terbuka satu sama lain saling cerita kalau ada masalah. Sekarang Enzy juga udah punya pacar juga jadi sering curhat sama aku juga” pungkas pelantun lagu Tiada Kata Berpisah itu.


(kpl/rhm/abl)



dekat dengan enzy rafael tan memutuskan sahabatan

No comments:

Post a Comment