Sunday 26 April 2015

Nutrisi wanita hamil

Tujuan dari posting ini bukan untuk memberitahu Anda cara [menjaga keseimbangan hormon] yang lebih baik. Bahkan, itu adalah keputusan Anda mungkin tidak pernah membuat. Apa [menjaga keseimbangan hormon] yang bekerja untuk beberapa orang, tidak akan bekerja untuk orang lain. Apa [menjaga keseimbangan hormon] yang bekerja untuk Anda sekarang, mungkin Cara menjaga keseimbangan hormon tidak bekerja untuk Anda minggu depan. Jika ada sesuatu [menjaga keseimbangan hormon] yang bekerja untuk Anda, besar! Sekarang, saya ingin menjelajahi satu bagian pada topik karbohidrat [menjaga keseimbangan hormon] yang tidak dibahas sering dalam komunitas ini. Aku membuka topik ini karena saya pribadi berjuang dengan menemukan \”hak\” jumlah karbohidrat untuk


tubuh saya. Saya ingin memastikan orang lain tidak harus melalui apa [menjaga keseimbangan hormon] yang saya lakukan. Di masa lalu, saya sudah melakukan kerusakan sendiri dengan pergi terlalu rendah (hampir kecelakaan) [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan saya ingin berhenti Anda sebelum terlambat. Jika Anda berada di perahu [menjaga keseimbangan hormon] yang sama seperti aku, aku berharap ini akan menjadi aha! saat untuk Anda. Ketika saya pertama kali mulai dengan gaya hidup Paleo saya, saya menyadari betapa menakjubkan saya merasa akan karbohidrat rendah (mungkin di kisaran 100 gram per hari). Masalahnya adalah, saya juga melakukan latihan intensitas tinggi (kickboxing,


interval training) beberapa kali per minggu. Pada awalnya, saya merasa besar. Saya pulih seperti juara, saya tidur sempurna, aku sangat stabil, suasana hati [menjaga keseimbangan hormon] yang positif, [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan meskipun aku tahu aku mungkin akan mendapat manfaat dari lebih banyak karbohidrat, aku keras kepala melanjutkan perjalanan. steph kb Lalu aku beralih pelatihan saya untuk angkat berat hanya (3 x 5, 1 rep max gaya.) + Beberapa sprint. Aku mulai mendengar lebih banyak tentang diet ketogenik [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan pikir saya akan memberikan [menjaga keseimbangan hormon] yang mencoba, terutama karena saya


tidak melakukan semua hal intensitas tinggi lagi. Gula adalah racun lagian, kan? Setelah semua dikatakan [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan dilakukan, saya kehilangan siklus [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan kacau hormon saya sampai cukup parah. Saya mulai melihat kali ini setelah waktu dalam praktek konsultasi [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan mulai menggali jauh ke dalam literatur. Setelah berjam-jam penelitian ([memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan masih menghitung), saya menemukan semakin banyak bukti tentang jumlah [menjaga keseimbangan hormon] yang tepat dari karbohidrat untuk wanita dengan kondisi tertentu. Kami selalu berbicara tentang individualitas biokimia [memilih


makanan dan nutrisi bagi wanita] dan menggunakan Paleo sebagai template, tapi saya pikir untuk efek karbohidrat pada wanita, ini adalah masalah besar. Setelah saya membuat beberapa tweak untuk diet saya [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan gaya hidup, termasuk menambahkan kembali lebih banyak karbohidrat, hormon saya menyeimbangkan kembali. Saya juga merekomendasikan bahwa beberapa klien saya mengikuti protokol [menjaga keseimbangan hormon] yang sama [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan mereka melihat hasil [menjaga keseimbangan hormon] yang sangat positif juga. Kami tidak harus mulai melemparkan kembali pon kentang manis [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan beras, kita hanya perlu


untuk keluar dari kronis karbohidrat sangat rendah (<50ish gram) gaya hidup Nutrisi wanita hamil trimester pertama [menjaga keseimbangan hormon] yang kita berada di [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan menambahkan beberapa sayuran akar [memilih makanan dan nutrisi bagi wanita] dan buah.



Nutrisi wanita hamil

No comments:

Post a Comment