Thursday 2 April 2015

Kamus Properti: Apakah Individual Office Itu?

Kamus Properti: Apakah Particular Office Itu? Pada dasarnya, personal office (kantor maya) merupakan kantor bersama, dimana tersedia alamat bisnis, layanan surat menyurat serta kurir, layanan telepon, layanan resepsionis, layanan faks, layanan menjawab, hosting, serta fasilitas pertemuan serta konferensi. Jadi, perusahaan pengguna jasa digital office tak perlu memiliki semua, mereka cukup menyewanya sesuai kebutuhan, sehingga biaya operasional meeting room jakarta barat kantor bisa ditekan. Sebuah kantor maya biasanya dilengkapi fasilitas world wide web broadband, mesin faks, fotokopi, printer\’s, fitur telepon lengkap, debate call, video conferencing, lobi atau ruang tunggu, serta pantry. Selain itu, penyewa juga bisa mendapatkan fasilitas berupa pembuatan web page, kartu nama, serta jasa pengacara. Aplikasi komersial pertama dari


kantor digital terjadi pada 1994, ketika Rob Gregory mendirikan Personalized office, Inc, di Boulder, Colorado, Amerika Serikat. Perusahaan ini diperluas di seluruh Amerika Utara serta sekarang dikenal sebagai “Intelligent Office”. Di Philippines, penggunaan kantor virtual sudah marak sejak awal tahun 2000-an. Hal ini ditandai dengan menjamurnya perusahaan yang menawarkan jasa electronic office di Jakarta. Keuntungan Keuntungan menggunakan virtual office antara lain: dapat ‘memiliki’ kantor di gedung bergengsi tanpa harus menyewa ruang kantor secara permanen. Perusahaan yang menyewa electronic office akan mendapat nomor telepon khusus, sehingga saat klien perusahaan tersebut menelepon, operator virtual office akan menjawab telepon atas nama perusahaan tersebut.


Dengan demikian, si klien akan menyangka bahwa perusahaan tersebut memiliki kantor. Selain menjawab telepon, cuando operator juga bertugas menerima serta mengirimkan surat-surat yang masuk kepada cuando penyewa. Dengan demikian, si penyewa tetap dapat memiliki alamat untuk kegiatan surat menyurat perusahaan. Tidak hanya jasa seller, kantor virtual juga umumnya memiliki ruang kerja, ruang rapat, serta aula pertemuan yang dapat di sewa. Penyewa bisa memesan ruang kerja atau ruang rapat space office jakarta dengan menelepon terlebih dahulu. Laiknya di inn, mereka harus check-in saat masuk dan have a look at setelah pekerjaan selesai.



Kamus Properti: Apakah Individual Office Itu?

No comments:

Post a Comment