Friday 10 April 2015

harga second oppo a31

salah satu produsen smartphone yang rajin menghadirkan ponsel dengan desain menarik adalah oppo mulai dari smartphone paling tipis di dunia hingga p Read This Kelebihan Oppo A31 Salah satu produsen smartphone yang rajin menghadirkan ponsel dengan desain menarik adalah Oppo. Mulai dari smartphone paling tipis di dunia. hingga ponsel yang dilengkapi dengan kamera yang bisa diputar. Kali ini dengan mulai ramai diperbincangkannya jaringan 4G LTE Oppo meluncurkan seri Oppo A31. Targetnya adalah kalangan menengah ke bawah.


Meski diluncurkan dengan harga terjangkau desain Oppo A31 sangat berkelas. Desain panelnya dual glass dan bodi belakangnya dilapisi dengan kaca. Ketebalannya hanya 8 mm dengan berat hanya 135 gram. Display pada layarnya 3.5 inch. Sayang resolusinya berukuran kecil yaitu 480 x 654 pixel. Hal ini membuat tampilan garafis Oppo A31 kurang maksimal.


Kelemahan tersebut tertutupi dengan performa Oppo A31 yang sudah dilengkapi dengan processor Quad Core Cortex A53. Chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 410. Sedangkan RAM nya berkapasitas 1 GB. Untuk tempat penyimpanan di internal phone tersedia space yang cukup lumayan yaitu 8 GB. Tersedia pula slot microSD untuk tambahan memori eksternal hingga 128 GB.


Tren dual SIM yang beberapa tahun terakhir digunakan pada berbagai smartphone masih di adopsi oleh Oppo A31. Begitu juga dengan bagian kamera. Kamera utama pada bagian belakang beresolusi 8 MP. Sedang kamera depan 5 MP. Spek tersebut bisa dimanfaatkan untuk anda yang gemar berfoto selfie. Untuk pilihan warna tersedia Ice White dan Sapphire Blue.



harga second oppo a31

No comments:

Post a Comment