Tuesday 6 January 2015

panglima tni diskusi dengan komandan kapal uss simpson

panglima tni diskusi dengan komandan kapal uss simpson pppangkalan bun panglima tni jenderal moeldoko melakukan pengecekan langsung ke lokasi pencarian pesawat airasia qz 8501 di selat karimatap Read This http://www.homeforartists.com/?URL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html


PANGKALAN BUN – Panglima TNI Jenderal Moeldoko melakukan pengecekan langsung ke lokasi pencarian pesawat AirAsia QZ 8501 di Selat Karimata.


“Saya baru saja mengunjungi salah satu perwakilan negara yang ikut Basarnas. Di belakang saya ada dari komandan-komandan dari Amerika Australia Rusia Singapura Korea Malaysia Jepang” ujar Moledoko di Lanud Iskandar Pangkalan Bun Selasa (6/1/2015).


Dalam peninjauan itu Moeldoko terbang dengan Helikopter Sea Walk dan menaiki kapal USS Sampson milik Amerika Serikat. Lantas apa yang dilakukannya di atas kapal canggih itu?


“Saya diskusi dengan Komandan Kapal USS Simpson fenomena apa yang terjadi dan ke depan seperti apa? Saya berterima kasih dibantu negara sahabat” ucapnya.


Alasannya hanya menaiki kapal perang milik Amerika karena keterbatasan waktu. “Saya mengunjungi kapal perang US bukan berarti saya mengabaikan negara yang lain. Semua dikarenakan waktu. Kunjungan saya mengunjungi negara sahabat itu mewakili semua” terangnya.


Setelah menaiki kapal Amerika ia menyempatkan menaiki KRI Banda Aceh. “Saya datangi KRI kita dan saya juga ingin sampaikan rasa terimakasih dan hormat saya” ujarnya.



http://www.nixonlibrary.gov/exit.php?link=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html pppangkalan bun panglima tni jenderal moeldoko melakukan pengecekan langsung ke lokasi pencarian pesawat airasia qz 8501 di selat karimatap



panglima tni diskusi dengan komandan kapal uss simpson

No comments:

Post a Comment