Tuesday 6 January 2015

penerbangan airasia ilegal tujuh orang ini disanksi

penerbangan airasia ilegal tujuh orang ini disanksi jakarta kementerian perhubungan kemenhub merilis tujuh orang yang terkena sanksi usai peristiwa jatuhnya pesawat airasia qz 8501 dengan tujuan s Read This http://www.trade.gov/build/fragments/fl tg outsidelinks/redirect.asp?URL=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html JAKARTA – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis tujuh orang yang terkena sanksi usai peristiwa jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501 dengan tujuan Surabaya-Singapura. Dari ketujuh orang tersebut ada yang dinonaktifkan dan dimutasi.


Staf Khusus Menteri Perhubungan Hadi Mustafa Djuaraid mengatakan tujuh orang yang dinonaktifkan itu berasal dari PT Angkasa Pura I (Persero) Airnav Indonesia dan Kementerian Perhubungan.


Hadi menjelaskan tindakan ini diambil dari hasil audit yang masih terus berjalan dan sudah disepakati untuk dilakukan.


“Senin kemarin Menhub menandatangani instruksi audit investigasi untuk audit internal dan sedang berlangsung. Ada beberapa pejabat yang diduga terkait penerbangan tanpa jadwal tersebut yang sudah dinonaktifkan dan dimutasi” kata Hadi di Kantor Kementerian Perhubungan Jakarta Selasa (6/1/2015).


Ia menyebutkan untuk pejabat yang terkena mutasi adalah yang berasal dari Angkasa Pura I sedangkan pihak dari Airnav Indonesia dan Kementerian Perhubungan dinonaktifkan.


“Pada hari ini ada pejabat yang diduga terkait penerbangan tanpa jadwal yang sudah dinonaktifkan” tambahnya.


Berikut ini daftar pejabat yang dinonaktifkan.


Dua Pejabat Kementerian Perhubungan yaitu:


- Kepala bidang Keamanan dan Kelaikan Angkutan Udara yang merangkap Unit Kerja Pelaksana Slot Time Otoritas Bandara Wilayah 3 Surabaya.


- Principal Operation Inspector Kemenhub di AirAsia.


Tiga Orang dari Perum AirNav Indonesia yang sudah dinonaktifkan yaitu:


- General Manager‎ Perum AirNav Surabaya.


- Manajer ATS Operation Surabaya.


- Senior Manager ATFM dan ATS Kantor Pusat Perum AirNav.


Dua orang dari PT Angkasa Pura I yang dimutasi yaitu:


- Department Head Operation AP I cabang Bandara Juanda.


- Senior Head PT AP I cabang Bandara Juanda.



http://www.fsbwaupaca.com/nowleaving/nowleaving.asp?cyfiweb=Bulk+SMS+Worldwide&cyfilink=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html jakarta kementerian perhubungan kemenhub merilis tujuh orang yang terkena sanksi usai peristiwa jatuhnya pesawat airasia qz 8501 dengan tujuan s



penerbangan airasia ilegal tujuh orang ini disanksi

No comments:

Post a Comment