Tuesday 6 January 2015

jadi menteri berat badan tjahjo kumolo turun 45 kg

jadi menteri berat badan tjahjo kumolo turun 45 kg ppjakarta menteri dalam negeri tjahjo kumolo mengaku mengalami penurunan berat badan setelah dua bulan mengemban tugas di kabinet kerja preside Read This http://transtats.bts.gov/exit.asp?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-nila.html&cache=yes


JAKARTA – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengaku mengalami penurunan berat badan setelah dua bulan mengemban tugas di Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo.


“Hasil yang saya dapat (selama dua bulan menjabat) yang jelas 45 kilogram berat badan berkurang. Karena waktu habis setiap hari menerima sekira 50 surat yang harus saya baca sebelum diteken” kata Tjahjo Selasa (6/1/2015).


Sebelum menandatangani surat-surat resmi baik surat edaran surat keputusan maupun peraturan perundang-undangan Tjahjo mengaku dia harus mencermatinya satu per satu supaya tidak ada yang keliru.


“Jadi sebelum saya teken Sekjen Dirjen dan biro hukum harus memberi paraf terlebih dahulu. Apalagi kalau menyangkut anggaran daerah itu harus saya baca karena ‘meleng’ sedikit bisa tersangkut (kasus dugaan korupsi)” jelas Mendagri.


Sejak dilantik Presiden Joko Widodo menjadi Mendagri Tjahjo menyebutkan pihaknya telah melaporkan satu Perpres kepada Presiden serta menandatangani satu peraturan pemerintah (PP) tiga peraturan Mendagri dan empat surat keputusan Mendagri.



http://chaplain.house.gov/redirect.html?url=http://www.seputarikan.com/2014/05/budidaya-ikan-gurame.html ppjakarta menteri dalam negeri tjahjo kumolo mengaku mengalami penurunan berat badan setelah dua bulan mengemban tugas di kabinet kerja preside



jadi menteri berat badan tjahjo kumolo turun 45 kg

No comments:

Post a Comment