Sunday 18 January 2015

dp bbm terbaru animasi bergerak

dp bbm terbaru agustus 2013 infocus akn secepatnya memulai petualangan di dunia smartphone android indonesia sebagai pemain baru perusahaan asal ameri Read This InFocus akn secepatnya memulai petualangan di dunia smartphone Android Indonesia. Sebagai pemain baru perusahaan asal Amerika Serikat ini tentunya akn berhadapan dengan beragam brand yg telah lama bermain di pasar Indonesia.


Tidak cuma sudah lebih lama ada di Indonesia vendor-vendor lain baik dari luar atau merek lokal juga mulai menawarkan produk dgn biaya yg terjangkau sambil tetap dilengkapi dgn spesifikasi canggih. Sebagai contoh vendor lokal Ecercoss berani menjual smartphone dengan prosesor octa-core di kisaran harga Rp 2 jutaan.


Menanggapi tantangan-tantangan tersebut pihak Wellcomm selaku distributor & pihak pemasaran resmi InFocus di Indonesia mengaku tidak gentar. Meski terbilang ”anak baru” mereka percaya diri bisa bersaing di pasar Android Indonesia yg sudah cukup ramai ini.


”(Kami) percaya diri. Bandingkan saja spesifikasi produk kita dgn perangkat lain yg harganya sama. Kita lebih unggul” ucap Raymond Tanudjaya Product Manager Wellcomm kepada KompasTekno di sela-sela acara Kompasiana Blog Coverage bersama InFocus.


Kema Dhipie Kuron Marketing Manager Wellcomm menambahkan bahwa selama ini InFocus dikenal mempunyai produk proyektor yg andal. Ia yakin produk smartphone milik InFocus akn mempunyai kualitas yang sama baik dengan produk proyektornya.


”Kami yakin (InFocus) telah punya brand yang kuat. Handphone ini akan punya kualitas yg sama dgn produk proyektor” tegas Kema.


Perjalanan InFocus di pasar Indonesia akn dimulai dgn merilis perangkat bernama M320E. Perangkat yang dibuat bersama-sama dengan Foxconn itu akan mulai dijual pada 4 Februari 2015 mendatang.


Perangkat ini sendiri hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Ia memiliki layar IPS IPS 55 inci yang mampu mendukung resolusi 720 x 1280 piksel.


Dari segi jeroan M320E dilengkapi prosesor MT6592 17 GHz octa-core RAM 1 GB media penyimpanan internal 8 GB dan baterai 3.100 mAh. Perangkat itu akn berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


Dari segi kamera perangkat itu dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel.


Dp bbm android infocus akn selekasnya memulai petualangan di dunia smartphone android indonesia sebagai pemain baru perusahaan asal ameri



dp bbm terbaru animasi bergerak

No comments:

Post a Comment