Sunday 18 January 2015

dp bbm bergerak animasi romantis

dp bbm romantis bahasa sunda tablet android terkini besutan nokia n1 tampaknya sudah menjadi primadona baru di tiongkok bagaimana tidak perangkat yan Read This Tablet Android terbaru besutan Nokia N1 tampaknya sudah menjadi primadona baru di Tiongkok. Bagaimana tidak perangkat yang dibuat bersama Foxconn ini ludes terjual cuma dlm hitungan menit.


Nokia N1 sebenarnya sudah dua kali habis terjual di Tiongkok. Minggu lalu seperti KompasTekno kutip dari Phone Arena Jumat (16/1/2015) sekitar 20.000 unit N1 habis terjual hanya dalam hitungan 4 menit 2 detik.


Adapun penjualan tablet berbasis Android itu kembali dilakukan pada hari Kamis (16/1/2015). Stok dari perangkat yang dijual secara online ini jg langsung habis dalam beberapa menit saja.


Tidak disebutkan jml pasti perangkat yg berhasil terjual kali ini. Namun waktu jualnya dikabarkan sedikit lebih lama dari batch pertama.


Penjualan tahap ketiga Nokia N1 sendiri dijadwalkan untuk dijual pada 22 Januari 2015 mendatang.


Peminat Nokia N1 di Tiongkok dikatakan mempunyai jml yg sangat tinggi. Website Nokia Power User mencatat setidaknya sekitar 500.000 orang Tiongkok duduk di depan komputer utk membeli perangkat itu secara online pada ketika penjualan batch pertama lalu.


Produk ini diminati di Tiongkok karna memiliki biaya yang tak terlalu tinggi tapi dilengkapi dgn spesifikasi yg cukup tinggi.


Nokia N1 ialah tablet dgn bentang layar 79 inci yang menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 yang punya julukan “Lollipop”.


Di dalamnya tertanam sebuah prosesor quad-core Intel Atom Z3580 24 GHz RAM 2GB kapasitas media internal 32GB serta kamera 8 megapiksel & 5 megapiksel.


Perangkat ini sendiri dijual dgn biaya 257 dollar AS atau sekitar Rp 32 juta.


Dp bbm valentine tablet android terkini besutan nokia n1 tampaknya sudah menjadi primadona baru di tiongkok bagaimana tidak perangkat yan



dp bbm bergerak animasi romantis

No comments:

Post a Comment