Sunday 18 January 2015

dp bbm lucu binatang

dp bbm lucu buat android samsung belakangan sudah merilis sejumlah perangkat berbasis os tizen besutannya mulai dari tv pintar jam tangan pintar hingga smartp Read This Samsung belakangan sudah merilis sejumlah perangkat berbasis OS Tizen besutannya mulai dari TV pintar jam tangan pintar hingga smartphone. Sistem operasi tersebut disebut mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan platform mobile lain (Android) yg banyak dipakai Samsung di gadget mobile.


”Keuntungan dari Tizen sangat sederhana: Tizen lebih `ringan` dari sistem operasi lain. Dengan kata lain Tizen membutuhkan tenaga pemrosesan & memori yg lebih sedikit” tulis Samsung dlm sebuah tulisan yang dikutip Kompas Tekno dari Talk Android Jumat (16/1/2015).


”Alhasil pengguna akn menikmati pengalaman pemakaian yg lebih mulus seperti waktu booting yang lebih pendek browsing lebih kencang & multitasking yg lebih halus sementara daya tahan baterai bisa lebih panjang” lanjut Samsung.


Pernyataan itu terdengar sedikit ironis karna Ui TouchWiz yg digunakan Samsung di ponsel-ponsel Android buatannya dikenal ”gemuk” karena disesaki bloatware dan rakus sumber daya meski pabrikan tersebut belakangan sudah mengurangi fitur-fitur kurang penting yg ditanam di smartphone.


Kembali ke Tizen lantaran lebih ”ringan” itulah Samsung turut menyebutkan bahwa Tizen ialah OS yg tepat utk pemakaian di banyak macam perangkat dalam skema Internet of Things (IoT).


Samsung mencontohkan perangkat macam vacuum cleaner mesin cuci & wearable device yg dinilai cocok untuk dipasangi Tizen. Hal ini lantaran alat-alat tersebut biasanya memiliki hardware elektronik yg kurang mumpuni dibandingkan gadget mobile seperti smartphone.


Kendati mendorong Tizen utk IoT Samsung menyatakan bakal terus menjaga komitmennya terhadap ”sistem operasi lain” (Android).


”Kami tetap membuka diri terhadap sistem operasi lain. Dengan demikian kita bisa memastikan miliaran perangkat yang dipakai sehari-hari bisa saling terkoneksi & bekerjasama dengan baik” pungkas Samsung dlm tulisannya.


Dp bbm bergerak samsung belakangan sudah merilis sejumlah perangkat berbasis os tizen besutannya mulai dari tv pintar jam tangan pintar sampai smartp



dp bbm lucu binatang

No comments:

Post a Comment