Sunday 18 January 2015

Tour Gunung Bromo Kawah Ijen

Paket Gabungan Bromo – Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam – Paket Berlibur Gunung Bromo serta Kawah Ijen sekurang-kurangnya membutuhkan saat liburan 3 hari 2 malam, dengan meeting point di Bandara Surabaya, Malang, Rumah, atau Bali dll

Jadwal Perjalanan Paket Tur And Travel Wisata Bromo Kawah Ijen :


HARI KE-1 : BANDARA SURABAYA – PROBOLINGGO – GUNUNG BROMO

untuk mengawali Paket Wisata Bromo ini anda bakal kami jemput di bandara, hotel atau stasiun atau di Surabaya/Malang, sesudah pertemuan dengan tim kami lantas dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang, Probolinggo (lama perjalanan Surabaya – Bromo Tur seputar 3-4 jam) , untuk isi saat perjalanan anda dapat bertandang sebentar di ruang lumpur panas sidoarjo (lumpur lapindo) . Serta melanjutkan perjalanan dan bermalam di hotel ekitar Gunung Bromo.


HARI KE-2 : TOUR BROMO SUNRSE – GUNUNG BROMO TOUR – KAWAH IJEN TOUR

Wisata Gunung Bromo bakal diawali jam 03. 00 pagi anda bisa dijemput pakai jeep dari hotel menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point paling tinggi di Bromo) tempatnya di tepi kaldera Bromo untuk saksikan keindahan matahari terbit (bromo sunrise) . Setelah nikmati sunrise, turun kembali ke lautan pasir dan dilanjutkan menuju ke kawah bromo. Senang nikmati kawah Gunung bromo dilanjutkan ke Savanna Bukit Teletubbies serta Pasir Berbisik. lebih kurang jam 9. 00 wib kita kembali ke hotel, makan pagi serta bersih – bersih diri serta Chek out. Berkendara menuju Desa Sempol-Bondowoso yakni desa paling dekat dengan object wisata Kawah Gunung Ijen ditempuh kurang lebih 4-5 jam perjalanan. Perjalanan menuju Kawah Ijen lewat pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di hotel istirahat, acara bebas.


HARI KE-3 : HOTEL di IJEN – POS PALTUDING – WISATA KAWAH IJEN

pagi hari jam 05. 00 menuju paltuding dengan durasi berkendara seputar 45 menit, Pos Paltuding yakni tempat dimana start untuk Trekking Pendakian ke Kawah Ijen yang memerlukan kurang lebih 1, 5 jam untuk menuju kawah. Senang nikmati panorama serta pemandangan di Seputar Kawah Ijen serta lihat kesibukan beberapa penambang belerang kembali menuju pos dan bersiap pulang kembali ke Surabaya atau Pelabuhan Ketapang Banyuwangi untuk anda yang bakal meneruskan trip ke Bali. program Paket Wisata Bromo Kawah Ijen usai.


Tour Gunung Bromo Kawah Ijen

Sarana yang kami menawarkan menjadi tersebut :


Trasportasi 3 Hari 2 Malam (BBM, Supir, Tol, Parkir, dan lain-lain)

Hotel di Gunung Bromo + Sarapan pagi

Jeep di Bromo + maksud Wisata (Pananjakan, Kawah Bromo, Savannah, Pasir berbisik)

Hotel di Kawah Ijen + Sarapan Pagi

Ticket Masuk Bromo + Kawah Ijen

Pemandu Wisata lokal

Air Mineral


Untuk anda yang mau tahu informasi atau mau beli paket di atas, silakan hubungi kami, kami juga sediakan Paket wisata di semua Jawa Timur, jadi paket di atas dapat disesuikan dengan hasrat anda


Read more : Paket Tour Bromo



Tour Gunung Bromo Kawah Ijen

No comments:

Post a Comment