Sunday 18 January 2015

dp bbm lucu bahasa jawa

dp bbm lucu bahasa jawa tengah samsung belakangan sudah merilis sejumlah perangkat berbasis os tizen besutannya mulai dari tv pintar jam tangan pintar sampai smartp Read This Samsung belakangan telah merilis sejumlah perangkat berbasis OS Tizen besutannya mulai dari TV pintar jam tangan pintar sampai smartphone. Sistem operasi itu disebut mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan platform mobile lain (Android) yang banyak dipakai Samsung di gadget mobile.


”Keuntungan dari Tizen sangat sederhana: Tizen lebih `ringan` dari sistem operasi lain. Dgn kata lain Tizen membutuhkan tenaga pemrosesan & memori yang lebih sedikit” tulis Samsung dalam sebuah tulisan yg dikutip Kompas Tekno dari Talk Android Jumat (16/1/2015).


”Alhasil pengguna akn menikmati pengalaman pemakaian yang lebih mulus seperti waktu booting yang lebih pendek browsing lebih kencang serta multitasking yg lebih halus sementara daya tahan baterai dpt lebih panjang” lanjut Samsung.


Pernyataan tersebut terdengar sedikit ironis karna Ui TouchWiz yg digunakan Samsung di ponsel-ponsel Android buatannya dikenal ”gemuk” lantaran disesaki bloatware serta rakus sumber daya meski pabrikan itu belakangan sudah mengurangi fitur-fitur kurang penting yg ditanam di smartphone.


Kembali ke Tizen lantaran lebih ”ringan” itulah Samsung turut menyebutkan bahwa Tizen merupakan OS yang tepat utk pemakaian di banyak jenis perangkat dlm skema Internet of Things (IoT).


Samsung mencontohkan perangkat jenis vacuum cleaner mesin cuci serta wearable device yang dinilai cocok untuk dipasangi Tizen. Hal ini karna alat-alat itu biasanya memiliki hardware elektronik yg kurang mumpuni dibandingkan gadget mobile seperti smartphone.


Kendati mendorong Tizen utk IoT Samsung menyatakan bakal terus menjaga komitmennya terhadap ”sistem operasi lain” (Android).


”Kami tetap membuka diri terhadap sistem operasi lain. Dengan demikian kita dpt memastikan miliaran perangkat yang dipakai sehari-hari dapat saling terkoneksi serta bekerjasama dgn baik” pungkas Samsung dalam tulisannya.


Dp bbm kata bijak samsung belakangan sudah merilis sejumlah perangkat berbasis os tizen besutannya mulai dari tv pintar jam tangan pintar sampai smartp



dp bbm lucu bahasa jawa

No comments:

Post a Comment