Wednesday 2 September 2015

Mobil honda

Mobil balap Bos Google yang memberikan kado untuk sang istri berupa mobil seharga puluhan miliar sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu, Yamaha Fino 125 hingga mobil Daihatsu paling laku di Jakarta tak luput dari perhatian. Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Senin 31 Agustus: 1. Istri Bos http://www.altavisionplus.com/want-to-fix-your-car-try-these-tips-on-auto-repair/ Google Dapat Kado Mobil Seharga Puluhan Miliar Memberikan hadiah ulang tahun kepada sang istri adalah kewajiban suami. Apalagi, jika suami tersebut memiliki uang melimpah, hampir dapat dipastikan hadiah ulang tahun yang akan diberikan pun berharga `selangit`. Salah satunya adalah Benjamin Sloss, salah satu jajaran eksekutif Google. Baru-baru ini, pria paruh


baya ini menghadiakan istrinya sebuah Ferrari FXX K anyar. 2. Yamaha Luncurkan Skutik Fino125 September Nanti Yamaha Motor Co hari ini (31/8/2015) mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan skuter baru Fino125 di Thailand pada pertengahan September 2015. Hal tersebut dikemukakan dalam rilis resminya di laman Yamaha Global. Dijelaskan bahwa Fino125 yang berkapasitas mesin 125 cc akan menggunakan teknologi Blue Core sebagaimana model Yamaha lain. Tujuannya tak lain demi efisiensi bahan bakar. 3. Siapa Pemilik Gaji Tertinggi di Inggris? Mantan pentolan Top Gear, acara televisi otomotif terkemuka produksi BBC, Jeremy Clarkson, dilaporkan menjadi presenter TV dengan bayaran termahal di seluruh dataran Inggris.


Pria yang sering membuat kontroversi ini akan dibayar hampir 10 juta pound sterling atau sekira Rp 217,2 miliar (Kurs: Rp 21.720/pound sterling) per tahun untuk acara barunya bersama James May and Richard Hammond, demikian tulis laman Telegraph. 4. Kena Karma, `Jet Darat` Milik Konglomerat Arab Mogok di London Mogok adalah peristiwa yang http://www.altavisionplus.com/tips-for-getting-the-most-out-of-your-iphone/ tidak dapat dihindari oleh mobil manapun termasuk mobil tercepat di dunia saat ini, Bugatti Veyron. Insiden langka yang terjadi di Knightbridge, London ini bahkan menyita perhatian pengguna jalan yang melintas.



Mobil honda

No comments:

Post a Comment