Tuesday 1 September 2015

harga dispenser modena 2013

harga dispenser modena dd 32 water dispenser atau dispenser air adalah perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai penyaji air panas atau air dingin secara praktis dispenser mena Read This Water dispenser atau dispenser air adalah perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai penyaji air panas atau air dingin secara praktis. Dispenser menampung air pada sebuah gallon yang umumnya berkapasitas 19 liter. Untuk memanaskan ataupun mendinginkan air dispenser memanfaatkan energi listrik. Pada dispenser biasa (panas & normal) terdapat komponen heater untuk memasak air yang memiliki daya 200-300 watt. Sedangkan pada dispenser panas & dingin terdapat tambahan komponen compressor untuk mendinginkan air.


harga dispenser air modena


Di pasaran banyak dijumpai beragam jenis Dispenser air dari berbagai merek salah sau yang bisa dijadikan opsi adalah dispenser air Modena. Jajaran dispenser Modena memiliki sejumlah kelebihan dengan sejumlah fitur pendukungnya. Untuk harga dispenser air Modena berikisar antara satu hingga dua jutaan rupiah. Lebih lengkap bisa anda simak pada daftar harga dispenser air Modena terbaru yang telah kami sediakn berikut ini.


Harga Dispenser Modena water dispenser atau dispenser air adalah perabot rumah tangga yang berfungsi sebagai penyaji air panas atau air dingin secara praktis dispenser mena



harga dispenser modena 2013

No comments:

Post a Comment