Tuesday 1 September 2015

cara daftar paket internet simpati loop

cara daftar paket internet simpati ponsel bukanlah barang baru lagi melainkan justru merupakan barang wajib untuk dimiliki setiap orang bahkan smartphone android juga tengah populer dan Read This Paket Internet Ponsel bukanlah barang baru lagi melainkan justru merupakan barang wajib untuk dimiliki setiap orang bahkan smartphone Android juga tengah populer dan cara daftar paket internet IM3 unlimited Android jadi salah satu yang banyak dicari. Seiring berkembangnya jaman IM3 pun ikut berkembang pesat dengan menghadirkan berbagai layanan menarik termasuk paket internet. Hanya saja bagi pelanggan baru IM3 mungkin ada yang bingung bagaimana caranya mendaftar paket internet unlimited untuk Android mereka; maka simak langkah berikut ini.


Selera pengguna kartu IM3 bisa saja berbeda-beda ada yang lebih suka dengan paket unlimited daripada model kuota dan memang sekilas terlihat biaya lebih mahal tapi tetap terbilang murah karena Anda bisa akses internet sepuasnya tanpa takut akan kuota yang habis sebelum waktunya. Dengan 42 Mbps sebagai kecepatan akses paket unlimited bisa dilirik. Tergantung kebutuhan setiap pengguna Android mau model harian mingguan atau bulanan.


Untuk mendaftar langsung saja ketik *123# dan Super Internet bisa dipilih.


Atau bisa juga dengan mengetik *123*2# lalu pilih paket unlimited no.3. ada 4 tarif yang bisa dicek dan kemudian dipilih sesuai kebutuhan dengan mengetik angka dan mengirimnya.


Alternatif lainnya adalah dengan mengirim SMS dengan format yang benar seperti: UL[spasi]HARGA dan silahkan langsung mengirimnya ke 363. Contohnya: UL 5K


Mengetahui cara daftar paket internet IM3 unlimited Android 2015 saja tidak cukup. 4 Paket yang bisa dipilih tersebut adalah sebagai berikut.


2 GB Rp. 100 ribu untuk 30 hari.


500 MB Rp 50 ribu untuk 30 hari.


200 MB Rp. 25 ribu untuk 7 hari.


50 MB Rp. 5 ribu untuk 1 hari.


Indosat mulai memberlakukan paket-paket tersebut mulai Februari 2015 lalu dan ketentuan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dari pihak Indosat. Keempat paket tersebut dilengkapi dengan Super WiFi yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Sebagai info tambahan paket Super Internet model bulanan kini menawarkan biaya Rp. 49 ribu dan sangat bisa mendukung jaringan SUPER 4G-LTE sehingga pengguna bakal lebih puas berinternet ria. Kecepatan upload 41 Mbps dan kecepatan download sampai 185 Mbps bisa dinikmati sekarang.


http://presidenseo.blogspot.com ponsel bukanlah barang baru lagi melainkan justru merupakan barang wajib untuk dimiliki setiap orang bahkan smartphone android juga tengah populer dan



cara daftar paket internet simpati loop

No comments:

Post a Comment