Sunday 28 June 2015

9 gejala penyakit kuning yang perlu diketahui

9 gejala penyakit kuning yang perlu diketahui ada 9 gejala penyakit kuning yang menjadi pertanda bahwa seseorang menderita penyakit kuning penyakit kuning bisa menjadi indikasi atau tanda bahwa s Read This Gejala Penyakit Hepatitis Ada 9 gejala penyakit kuning yang menjadi pertanda bahwa seseorang menderita penyakit kuning. Penyakit kuning bisa menjadi indikasi atau tanda bahwa seseorang menderita penyakit hepatitis namun tidak semua seperti itu.


Penyakit kuning atau juga dikenal dengan jaundis merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya perubahan pada warna kulit scle9 Gejala Penyakit Kuning Yang Perlu Diketahuira (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang dipicu oleh peningkatan bilirubin pada tubuh manusia. Mengetahui tentang gejala penyakit kuning akan membantu Anda untuk mendeteksi penyakit ini lebih dini. Berikut adalah beberapa gejala dari penyakit kuning pada orang dewasa yang kerap diabaikan.


1. Urine kuning


Meskipun ini merupakan gejala umum penyakit kuning kita sering mengabaikannya gejala ini karena menganggap urine berwarna kuning tua kerap diidentifikasi sebagai tanda dehidrasi. Perubahan warna urine menjadi kuning tua disebabkan oleh penurunan asupan air yang akhirnya berkonsentrasi pada urine.


Baca Slengkapnya :


Gejala Penyakit Hepatitis Ciri Ciri dan Penyebabnya ada 9 gejala penyakit kuning yang menjadi pertanda bahwa seseorang menderita penyakit kuning penyakit kuning bisa menjadi indikasi atau tanda bahwa s



9 gejala penyakit kuning yang perlu diketahui

No comments:

Post a Comment