Sunday 3 May 2015

Diet tidak bekerja! Pendekatan baru untuk pemakan emosional

Diet tidak bekerja! Pendekatan baru untuk pemakan emosional


Saya baru saja menerima email dari seseorang yang membaca newsletter saya. Berikut adalah apa yang ia berkata: “membantu! Saya ingin mendapatkan “back on track” dan menurunkan berat badan, tapi resolusi saya untuk menurunkan berat badan yang tidak pernah berhasil. Bagaimana saya bisa memiliki sikap yang lebih baik di sekitar makanan dan berat badan tanpa mengalah pada mentalitas “diet”?” diet cepat

Untuk menjawab dia, aku pertama kali mengucapkan selamat kepada dirinya untuk menolak godaan untuk melompat pada kereta musik diet. Faktanya adalah bahwa 98% dari semua Diet gagal, jadi dia lebih baik mendekati masalah dari perspektif baru. Setelah semua, berapa banyak diet punya kita mulai dan rusak di masa lalu? Masalah dengan pergi pada diet adalah bahwa secara otomatis kami menyiapkan diri untuk pergi di beberapa titik!

Saya kemudian menawarkan teman baruku perspektif baru: karena kita makan berlebihan ketika kita seimbang saya menyarankan dia memulai dengan berpikir tentang bagaimana ia dapat terbaik mengurus dirinya sendiri dan tubuhnya bulan mendatang ini (tidak bagaimana ia dapat mengendalikan itu dan membuatnya melakukan apa yang diinginkannya). Ini adalah tentang “perawatan diri, bukan diri”. Aku bertanya kepadanya bagaimana ia dapat meminimalkan stres dan menggabungkan beberapa kebiasaan baru yang sehat?

Meningkatkan tidur atau meluangkan waktu untuk yoga atau meditasi adalah selalu cara yang mengagumkan untuk mengurus diri kita sendiri. Jika meditasi sepertinya mustahil rintangan, check out www.MeditationYouCanDo.com. saya menciptakan produk yang secara khusus bagi Anda yang tidak lambat turun cukup untuk bermeditasi. Ini disebut “Visualisasi dan meditasi karena terlalu aktif pikiran”. Jika Anda dapat memberikan bahkan 6 menit untuk mendengarkan satu visualisasi praktek, Anda dapat mengalami perubahan dalam kebiasaan makan Anda. Dan hal yang baik adalah bahwa 6 menit latihan dapat tumbuh menjadi praktek meditasi nyaman dan mudah dari waktu ke waktu. Kesehatan Anda bernilai 6 menit, bukan?

Saya juga bertanya kepada pembaca apa yang dapat ia berubah dalam jadwal sehingga dia memiliki lebih banyak waktu untuk menyiapkan makanan sehat di rumah. Ini kontra-produktif ketika kita melakukan pertempuran dengan diri kita sendiri dan berat badan kami. Sebaliknya, kita perlu berpikir tentang memperlakukan diri kita dengan hormat dan perawatan kami bersemangat akan memberikan teman, pasangan, atau ibu kami terbaik. Kita layak mendapatkannya! Salah satu cara terbaik yang saya ketahui untuk melakukannya dengan makanan adalah untuk mengadopsi rencana “3 makan Magic” (CD tersedia melalui www.betotallyfree.com). Ini adalah bebas-diet untuk pemakan emosional. Rencana ini akan membantu Anda bagaimana untuk memiliki hubungan yang sehat dengan makanan setiap hari. Ia memperlihatkan kepada Anda, dalam arti, bagaimana makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan. Sebenarnya tidak ada apa-apa lagi self-caring dan efektif!

Kami tidak berharap untuk memulai bisnis baru tanpa investasi waktu dalam membangun bisnis. Yah, belajar untuk merawat diri kita membutuhkan investasi waktu juga. Itu tidak saja terjadi. Kita kembali apa yang kita masukkan. Intinya adalah bahwa untuk merasakan yang terbaik, untuk mengubah air pasang janji-janji kosong dan tidak berguna resolusi, kita semua harus ingat untuk melihat di dalam untuk hasil di luar!



Diet tidak bekerja! Pendekatan baru untuk pemakan emosional

No comments:

Post a Comment