Thursday 29 January 2015

wisata belanja surabaya

wisata belanja bandung belanja bisa jadi sebuah wisata murah meriah bagi seorang desainer dan presenter ivan gunawan apalagi kalau memang belanja itu bagian dari hobi yang Read This wisata belanja bangkok Belanja bisa jadi sebuah wisata murah meriah bagi seorang desainer dan presenter Ivan Gunawan. Apalagi kalau memang belanja itu bagian dari hobi yang terkait dunia kuliner.


Ya kalau sedang dilanda kurang mood Ivan Gunawan mengusir penat tidak harus dengan jalan-jalan atau pelesiran mahal ke luar pulau atau luar negeri. Baginya cukup mengubah ritme kehidupan. Yang biasanya dia menjalani kebiasaan sebagai desainer dan presenter di acara-acara TV sesekali dia berbelanja sayur dan buah kesukaannya di pasar.


Dengan begitu mood-nya kembali bangkit. “Belanja kembali ke pasar… lebih fresh” tuturnya. Ivan berbelanja sayur-sayuran hijau seperti kol seledri daun sawi segar ikan laut dan macam-macam lainnya.


Pria dengan panggilan Igun itu memang hobi memasak di samping passion di dunia mode.


wisata belanja solo belanja bisa jadi sebuah wisata murah meriah bagi seorang desainer dan presenter ivan gunawan apalagi kalau memang belanja itu bagian dari hobi yang



wisata belanja surabaya

No comments:

Post a Comment