Friday 16 January 2015

Tips Berbusana Muslim untuk tampil cantik dan elegan

Keberhasilan cara Muslim negara ini bukan kreativitas hijabers anak muda untuk melarikan diri ketekunan hijabers cara keluar dari hobi mereka. Dari mulai meng-upload foto diri dan mengumpulkan hijabers ide untuk berbagi dalam berbusana muslim. Kreativitas iri Anda khususnya untuk sukses di dunia fashion utama di negara ini. Dan tips berikut busana muslim dari ButikJingga.com yang bisa menjadi indikasi untuk menjadi cantik dan elegan.


berbusana muslim


1. Campur dan busana muslim pertama yang dapat dimulai dari rok simetris dengan atasan halus atau t-shirt setengah spandex, dingin, maka permainan alasan blazer (goresan dapat dan motif floral sesuai selera). Untuk bahan jilbabnya dapat memilih format yang tanpa sebab / plain pashmina chifon. Ingat, pin / tinggi menengah untuk melunakkan sesuatu di kepala. Hal ini memberikan kesan akan anggun dan cantik. Gaya ini cocok untuk acara formal untuk menghadiri dan pakaian untuk kantor.


2. Anda juga dapat mencoba gaya kasual dan anak ayam yang digunakan celana Aladdin atau rok dengan kerucut ujung bulb model (lilin di latar belakang), dengan puncak sutra sifon transparan. Padukan dengan kerudung mesh halus dengan cara menggunakan gaya Timur Tengah. Anda dapat memilih apakah Anda cardigan masih lama untuk menambah, misalnya, dengan luar, atau direkam dengan syal. Jika Anda tidak suka memakai syal, Anda dapat menggunakan aksesori seperti kalung atau gelang untuk menambah mendukung penampilan Anda. Dengan cara ini, Anda siap untuk perjalanan ke mal atau bergaul dengan teman-teman.


3. Hal lain yang tak kalah menarik, Anda dapat menggabungkan gaun Obi dengan baik terstruktur dan jelas. Jika Anda melebihi gaun panjang lutut, hanya dengan celana untuk bergaul dengan pola perilaku untuk memberikan pencetakan tipis. Gaya Hijab bisa dipilih model sifon pashmina itu. Kreasikan seperti dalam bentuk bunga dan contoh jilbab.


Sederhana, tapi masih bagus dan gaya bahwa tujuan yang diinginkan. Sederhana, bukan? Silakan coba kreasi ini. Semoga tips di atas menginspirasi terciptanya busana muslim dengan gaya pilihan Anda.



Tips Berbusana Muslim untuk tampil cantik dan elegan

No comments:

Post a Comment