Tuesday 20 January 2015

Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit

Jika anda benar-benar tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit, anda musti berpandangan melampaui biasanya. Paparan menarik ini akan menjelaskan cukup jelas tentang hal yang harus anda mengerti tentang Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit.

Pengalaman dalam memberikan produk properti terbagus, sebagai sebuah perusahaan pengembang Terkenal & Tepercaya, Metland sudah berpengalaman selama lebih 20 thn di sektor properti hunian & komersial. Keberhasilan ini terutama sebab kemampuan gua dalam memberikan produk properti terbagus guna kepuasan pelanggan. Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Metland kontinyu menghasilkan upaya serius dalam menyajikan konsep mutu dalam membangun tiap-tiap properti. Fasilitas terpadu, aksesibilitas & lingkungan hidup yang nyaman akan memberikan lebih banyak kesempatan guna menikmati dengan keluarga di rumah sesudah hari dihabiskan di luar.



Selamat kamu sudah semakin senang guna memahami postingan Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit ini . Tidak ada salahnya seumpamanya kamu berupaya melanjutkan guna memahami postingan Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit semakin lengkap . Memang postingan Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit sangat bagus guna kamu mengerti secara lengkap hingga kamu memahaminya.



Penghargaan yang sudah diterima Metland :

Indonesia Property Award

APPBI Awards 2008

Service Quality Award

Indonesia Property & Bank Award

Indonesia Property & Bank Award

Indonesia Property & Bank Award

Forbes Asia Magazine

Green Property Awards

Indocement Awards 2012

Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access

Housing Estate Magazine 2013 – Metland Cileungsi

Housing Estate Magazine 2013 – Metland Cibitung

Forbes Indonesia Magazine

Indonesia Brand Champion 2013

Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013

Indonesia Property & Bank Award 2013

Properti Indonesia Award 2013

Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya

Indonesia Property & Bank Award 2014

Asia Pasific Property Award 2014 – Grand Metropolitan

Asia Pasific Property Award 2014 – Metland Transyogi

Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014

The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya

Wow Brand 2014

Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card


PROYEK RESIDENTIAL

Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi, Metland Cibitung.


PROYEK KOMERSIAL

Horison hotel bekasi, Mal Metropolitan bekasi, Waterland, @HOM Hotel – Tambun, Horison Grand Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Seminyak Bali, Metland Hotel Cirebon.


Sepertinya pembicaraan postingan Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit semakin membuat penasaran . Andaikan demikian mari engkau uraikan lebih rinci lagi postingan Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit ini.


LOKASI Yg TERSEBAR

Secara geografis lokasi perumahan & proyek Metland tersebar di mayoritas Jabotabek. Lokasi yang berbeda juga memungkinkan Metland guna saling melengkapi dengan lingkungan sekitarnya.

LOKASI STRATEGIS

Metland menyediakan perumahan guna pasar kelas menengah, mulai dari menengah ke bawah, menengah sampai dengan kelas menengah atas. Lokasi tersebar di Jabotabek. Properti komersial dekat dengan lokasi yang potensial punya pertumbuhan yang tinggi diantaranya Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi, & Grand Metropolitan yang berlokasi strategis dekat pintu keluar Bekasi Barat dengan tingkat sewa mal melebihi 90% & hotel di atas 80%. Proyek-proyek komersial lain termasuk dana hotel dengan julukan @HOM Tambun, & pusat perbelanjaan mungil yang disebut Plaza Metropolitan terletak dalam salah satu proyek perumahan Metland adalah Metland Tambun & Hotel Horison Seminyak dibangun di Bali.

TIM MANAJEMEN Yg BERPENGALAMAN
Salah satu kekuatan pokok Metland adalah dengan punya tim manajemen yang kompeten yang sebagian besar punya lebih dari 25 thn pengalaman di industri properti Indonesia . Ini adalah dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka & terpercaya.



Artikel yg lain (Cipto Junaedy)

Alokasikan waktu buat mempertimbangkan poin-poin utama yang dijelaskan pada paparan Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit di atas. Segala hal yang kamu lihat tentang Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit Mudah-mudahan dapat menolong kamu mengatasi rasa skeptis kamu serta menjadi pertimbangan kamu buat memutuskan sikap.



Metland Pengembang Properti Tersohor dan Bonafit

No comments:

Post a Comment