Saturday 3 January 2015

mesin bubut

mesin cuci lg adanya keluhan dari consumer products safety commission cpsc pada serial produk yamaha yz250 2015 yang beredar di amerika ternyata berbanding terba Read This mesin penetas telur Adanya keluhan dari Consumer Products Safety Commission (CPSC) pada serial produk Yamaha YZ250 2015 yang beredar di Amerika ternyata berbanding terbalik dengan versi 2014.


Jika di versi 2015 ada keluhan mesin ngonci dan bisa menyebabkan penggunanya mengalami insiden kecelakaan namun versi 2014 malah meraih pencapaian terbaik. Motor ini dinobatkan sebagai motor motocross terbaik versi MotoUSA.


Dari hasil penelitian yang dilakukan staff MotoUSA motor adalah motor yang paling banyak digunakan selama musim kompetisi Motocross di Amerika selama musim kompetisi 2014.


Salah satu keunggulan terbesarnya adalah aplikasi desain mesin rearward slanted cylinder. Desainnya mirip dengan kakaknya yaitu YZ450 yang lebih dulu menggunakan sistem seperti ini. Mesin rearward slanted adalah posisi mesin miring ke belakang.


Pertimbangan menggunakan posisi mesin miring ke belakang cukup menguntungkan dari distribusi bobot arah gas bakar dan pencapaian power mesin. Dari distribusi bobot untuk keperluan balap diperlukan center of gravity yang pas. Posisinya di tengah motor sehingga handling motor enak.


Penggunaan tipe mesin seperti ini memungkinkan redesign rangka dilakukan tujuannya untuk memberikan kenyamanan atau posisi pengendalian yang lebih baik bagi pengendaranya. Artinya saat melakukan manuver di trek maupun ketika melayang di udara tidak ada lag.


Rata-rata tim balap motocross yang menggunakan produk ini tampil memuaskan selama musim kompetisi 2014. Sayangnya di level kompetisi nasional YZ250 masih belum banyak digunakan. Lantaran KTM dan Husqvarna masih jadi pilihan banyak kroser dan tim balap.


mesin penetas telur adanya keluhan dari consumer products safety commission cpsc pada serial produk yamaha yz250 2015 yang beredar di amerika ternyata berbanding terba



mesin bubut

No comments:

Post a Comment